Home » , , , , » Agen Domino - Terus dibandingkan dengan CR7, Messi merasa muak

Agen Domino - Terus dibandingkan dengan CR7, Messi merasa muak

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 21 September 2016


Agen Poker - Barcelona Lionel Messi dan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini dianggap sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Begitu banyak orang yang sering perbandingan terbaik adalah antara keduanya. Tapi ternyata untuk membandingkan La Pulga merasa sakit.

 agen domino
Agen Domino - Terus dibandingkan dengan CR7, Messi merasa muak

Messi dan Ronaldo akan bersaing untuk gelar FIFA Ballon d'Or atau nama-nama pemain terbaik pada masalah beberapa minggu yang lalu La Pulga telah bernama lima kali untuk tahun 2009. 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Agen Domino - Sementara Ronaldo memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2008 dengan Manchester United. Pemain menerima dua gelar nasional Portugal saat bermain untuk Real Madrid, yaitu pada 2013 dan 2014.

Mereka adalah pemburu ganas di depan gawang. Musim ini, Ronaldo menambahkan 41 gol dan 13 assist dari 38 pertandingan dengan Real Madrid. Sementara Messi mencetak 37 gol dan 18 assist dari 38 pertandingan bersama Barca.


"Media sering membandingkan hal. Saya hanya ingin membantu tim kami terus berkembang musim seriap. Saya tidak pernah membandingkan diri untuk Ronaldo atau pemain lain, "kata Messi.

Agen Poker Online - "Kadang-kadang saya merasa jijik dengan perbandingan ini. Aku hanya memikirkan diriku sendiri. Saya ingin membantu rekan-rekan saya untuk memenangkan banyak pertandingan, "tambahnya.

Setelah jeda internasional, Barca menjamu Real Madrid di Stadion Camp Nou dalam judul game El Clasico pada Sabtu (2016/05/02) ini adalah El Clasico 264, sementara Barca telah memenangkan 109 kemenangan. Real Madrid memenangkan pertandingan 96-58 lainnya berakhir imbang.

"Real Madrid memiliki banyak pemain bagus. Mereka biasanya memiliki banyak bintang adalah mengesankan. Madrid juga merupakan salah satu tim terbaik di dunia, "kata Messi.

Agen Domino Online - "Real Madrid selalu menjadi pesaing terberat kami. Kami selalu sulit untuk mengalahkan mereka di La Liga. Ada banyak kompetisi dan kami ingin melakukan yang terbaik, "Lionel Messi mengakhiri pembicaraan.

SHARE :
CB Blogger