Home » , , , , » Agen Poker - Cetak 2 gol, Balotelli bawa Nice menang atas Marseille di debutnya

Agen Poker - Cetak 2 gol, Balotelli bawa Nice menang atas Marseille di debutnya

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 12 September 2016


Agen Poker - Striker Mario Balotelli tampaknya telah menemukan naluri mencetak gol dengan klub yang baik. Pemain akan membuat gol kedua Italia melawan Marseille di Ligue 1 kompetisi diluncurkan pada 2016-2017, Minggu (2016/09/11).

 agen poker
Agen Poker - Cetak 2 gol, Balotelli bawa Nice menang atas Marseille di debutnya

Agen Domino - Balotelli hanya butuh tujuh menit untuk membuat gol pembuka pertama mereka di Ligue 1. penggawa mantan Kota Manchester dan Liverpool telah membangun tujuan ini melalui setelah William Jean Michel Vainqueur yang tersisa di dalam kotak.

Gol kedua Obama lahir di menit ke-78, kali ini Mario dibangun golnya lulus masuk ke sudut kanan dijaga oleh kiper Marseille Yohann Pele setelah melintasi Ricardo Pereira.


Telah menutup pertandingan dengan gol kemenangan 3-2 adalah untuk mencetak Wylan Cyprien bagus di menit ke-87, dua gol diciptakan Florian Thauvin menjawab Marseille (14) dan Batefimbi Gomis (72 ').

Agen Poker Online - Sepasang gol dalam karir seperti angin segar gila. Dalam dua musim terakhir lalu, karya Mario menurun secara signifikan sepanjang musim 2014-2015, ia hanya mampu menghasilkan empat gol di 28 pertandingan untuk Liverpool.

Balotelli kemudian dipinjam dari Liverpool ke AC Milan musim lalu. Namun, mantan penggawa Inter Milan hanya mampu mencatat tiga gol dalam 23 pertandingan.

"Bergabung bersama-sama dengan Liverpool adalah keputusan terburuk dalam hidupku. Selain para penggemar yang luar biasa dan beberapa pemain yang memiliki hubungan yang baik dengan saya, saya tidak suka klub ini, "katanya.

Agen Domino Online - "Aku punya dua manajer Liverpool Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp. Aku tidak suka sikap dan pendekatan mereka. Aku tidak pernah merasa di rumah sana, "terhubung dia.

Mario Balotelli kemungkinan akan menambah golnya saat pot ini wajah Schalke 04 pada pertandingan pertama Liga Europa 2016-2017 terjadi di Allianz Riviera (2016/09/15. )

SHARE :
CB Blogger