Home » , , , , » Agen Domino - Tanggapan De Bruyne setelah kalahkan MU

Agen Domino - Tanggapan De Bruyne setelah kalahkan MU

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 11 September 2016


Agen Poker - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne diperkirakan 2-1 kemenangan atas Manchester United dalam perebutan derby Manchester bernilai lebih dari sekadar tiga poin untuk para penggemar.

 agen domino
Agen Domino - Tanggapan De Bruyne setelah kalahkan MU

Agen Domino - Kota ini memberikan kinerja yang mengesankan saat bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan kompetisi untuk minggu keempat Premier League 2016-2017, Sabtu (2016/10/09), masyarakat dan pers dari awal dan sukses peluncuran. de Bruyne mencetak gol di menit ke-15.

Tidak lama sebelum Kota mencetak gol kedua mereka melalui kelechi Iheanacho di menit ke-36, pemain asal Nigeria berhasil lolos dari jebakan offside dan memanfaatkan bola keluar dari bermain De Bruyne Sebelumnya pada tiang.


Agen Poker Online - Manchester United telah membuka pintu dengan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-42, namun, hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah pada 2-1 untuk memenangkan kota.

"Kemenangan ini terasa besar. Kami memulai pertandingan dengan intensitas dan kedua tim menunjukkan kualitas mereka. Babak kedua lebih sulit karena sulit untuk bermain aliran MU bola panjang, "kata De Bruyne.

"Untuk para fans, kemenangan ini bernilai tiga poin. Sebagai sebuah tim, kami harus mempertahankan performa ini. Fans akan menikmati kemenangan malam ini, "kata pemain Belgia.

Agen Domino Online - Kemenangan ini menempatkan kota kokoh di puncak dengan 12 poin, sementara masih dalam ketiga, dengan koleksi sembilan poin. Tapi posisi itu bisa berubah jika Everton bisa mengalahkan Sunderland dalam laga yang berlangsung pada Selasa (13/09/2016).

SHARE :
CB Blogger