Home » , , , , » Agen Poker - 'Bila ada yang lebih baik, jangan pilih Ahok'

Agen Poker - 'Bila ada yang lebih baik, jangan pilih Ahok'

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 01 September 2016


Agen Poker - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan ia sering bersosialisasi Regional UU Pemilu Kepala. (UU Pemilu) di setiap periode tidak meminta Ahok yang tinggal di Jakarta tidak akan memilih dia dalam pemilihan gubernur Jakarta jika tidak ada calon yang lebih baik dari dia.

 agen poker
Agen Poker - 'Bila ada yang lebih baik, jangan pilih Ahok'

Agen Domino - "Saya suka bersosialisasi UU Pemilu. Meskipun pidato saya untuk pelantikan. Saya selalu mengatakan jika yang lebih baik saya tidak memilih saya, Anda harus memilih yang terbaik dari yang terbaik "kata Ahok setelah operasi. Persidangan di Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu sore (31/8).

Ahok mengaku sebelum mengajukan judicial review, dia belajar sebelum ujian hukum (PUU) Nomor 10 tahun 2016 terkait dengan kinerja kewajiban yang berkaitan dengan pemilihan Las kampanye melalui. situs resmi pengadilan


"Jadi kami ingin menjaga apa yang telah kita pelajari di pengadilan sepakat bahwa bisbol resmi individu dan bahan uji judicial review ternyata untuk melihat Anda," kata Ahok.

Poker Online - Mantan Bupati Belitung Timur menambahkan ia mempelajari kasus sebelumnya yang terjadi, gubernur Lampung Sjachroedin Zainal Pagaralam kasus yang dikenal diajukan Sjachroedin ternyata diterima oleh pengadilan.

"Gubernur Lampung Sjachroedin Mr. segera setelah kami pelajari. Kita bisa melihat bahwa orang tua dari Lampung tidak dapat diterima. Kami menulis, "Saya seorang warga yang berfungsi sebagai gubernur 'contek Nah write" kata Ahok.

Sebelumnya Gubernur diketahui dari Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Kembali ke klaim Mahkamah Konstitusi (MK) pada pengujian undang-undang pemilu harus telah melayani di pantat.

Domino Online - Ahok mengaku memiliki file lengkap pada tuntutan keadilan, seperti deskripsi konstitusi yang telah menderita karena meninggalkan, lalu apa penyebab konflik dengan pemilihan legislatif tahun 1945.

"Yang kedua sesi besok pukul 14.00 siang Abis. Seperti yang saya masukkan lagi diperbaiki kemarin, saya perlu klarifikasi lebih lanjut bacain ya apa yang saya tulis bacain" katanya di Balai Kota, Jakarta, Selasa (30/8).

SHARE :
CB Blogger