Home » , , , , » Agen Domino - Mourinho berjanji akan bermain menyerang

Agen Domino - Mourinho berjanji akan bermain menyerang

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 31 Agustus 2016


Agen Poker - Dua musim sebagai manajer Manchester United (MU), Louis van Galveston tidak akan bebas dari kritik. Hal ini dipisahkan dari pola negatif bermain, MU Van Gaal.

 agen domino
Agen Domino - Mourinho berjanji akan bermain menyerang

Agen Domino - Namun, di antara merek manajer baru Jose Mourinho menegaskan itu tidak akan terjadi di era kepemimpinan. Dengan campuran Zlatan Ibrahimovic di lini depan bersama Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan Marcus Rashford dan Anthony berjuang Mourinho telah berjanji untuk bermain sepak bola menyerang.

"Sulit bagi saya untuk melakukan hal yang sama dalam permainan. Jadi saya ingin orang-orang untuk membaca permainan dan memahami apa yang kita inginkan. Zlatan adalah salah satu dari mereka dan saya merasa bahwa orang-orang kita sendiri untuk melakukan hal yang sama. Saya tidak berpikir kita akan punya masalah di tingkat itu. Kami memiliki banyak kualitas. "Mourinho mengatakan kepada wartawan di Shanghai, Cina, seperti dilansir Spors mol, Jumat (22/07/2016).


Poker Online - "Ketika saya melihat kelompok kami atas serangan itu. Zlatan, Rashford, Rooney, Mkhitaryan, Mata sayap, semua yang kita miliki. Saya pikir kami memiliki banyak kualitas dalam serangan untuk menghasilkan sepak bola dan mencetak gol yang baik, "katanya lagi.

MU saat ini sedang menjalani tur pra-musim Cina. Pada pertandingan pertama turnamen, pemanasan internasional Champions Club (ICC) pada tahun 2016, Manchester United mengalahkan Borussia Dortmund 1-4 di Stadion Shanghai, Jumat (22/7) malam.

SHARE :
CB Blogger