Home » , , , , » Agen Poker - Barcelona frustasi tembus lini pertahanan Atletico Madrid

Agen Poker - Barcelona frustasi tembus lini pertahanan Atletico Madrid

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 23 September 2016


Agen Poker - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa pertahanan kukuhnya Atletico Madrid mengapa timnya gagal menang di balapan kelima La Liga, Rabu (2016/09/21. ) atau Kamis pagi

 agen poker
Agen Poker - Barcelona frustasi tembus lini pertahanan Atletico Madrid

Agen Domino - Bermain di Camp Nou, Los Cules berhasil memimpin melalui Ivan Rakitic mencetak gol di menit ke-41 tetapi keuntungan hanya berlangsung sampai ini 61 menit untuk Angel Correa mencetak equalizer.

pertandingan berakhir skor 1-1 tidak berubah. Bahkan, statistik menunjukkan bahwa rekor Barcelona dengan memiliki kontrol 70 persen bola dan mampu menciptakan 19 laboratorium, tujuh dari mereka adalah akurat.


Agen Poker Online - "Kita tahu bahwa balapan tidak akan terjadi dengan mudah. Juga, kita harus sadar melakukan serangan terhadap satu-satunya yang selamat, "kata Enrique.

"Kami bermain baik di babak pertama. Itu tidak menciptakan lebih banyak peluang. Kami menyerang dengan baik dan mereka memiliki kesulitan besar dalam hal pencegahan, "kata Enrique.

Satu titik ke titik lain untuk membuat posisi Barcelona dikurangi menjadi tiga, yang berdiri di 10 poin, sementara Atletico Madrid tetap di posisi keempat dengan raihan sembilan.

Agen Domino Online - Setelah turnamen ini, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menguji kekuatan Sporting Gijon di Estadio El Molinon (2016/09/24. Sementara itu, Atletico Madrid menjamu Deportivo de. la Coruna di Vicente Calderon (2016/09/25).

SHARE :
CB Blogger