Home » , , , , » Agen Poker - Atletico Madrid akan tampil 120 persen untuk kalahkan Barcelona

Agen Poker - Atletico Madrid akan tampil 120 persen untuk kalahkan Barcelona

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 20 September 2016


Agen Poker - Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di minggu kelima kompetisi di La Liga. Demi mengalahkan Barca di Atletico akan mengerahkan 120 persen.

 agen poker
Agen Poker - Atletico Madrid akan tampil 120 persen untuk kalahkan Barcelona

Agen Domino - Los Rojiblancos akan bertindak sebagai resistance Barcelona di Camp Nou, Kamis (2016/09/22) pagi di Atletico selalu merepotkan saat bertandang ke markas Los Cules.

15 perjalanan terakhir ke Camp Nou selama pertandingan Atletico Madrid hanya mampu meraih empat hasil imbang dan 11 kekalahan menelan belum menang.


Terakhir kali Los Colchoneros berhasil mempermalukan Blaugrana di depan pendukungnya sendiri, yang berlangsung pada 6 Februari 2006 Melakoni La Liga Atletico menang 3-1.

Agen Poker Online - Jadi Atletico Madrid bertekad untuk mencapai keberhasilan serta tren sedikit. Tapi untuk melakukan ini, tim asuhan Diego Simeone harus mengambil tindakan yang tepat sepanjang pertandingan.

"Tak satu pun dari istirahat, dan kami menggunakan bakat terbaik. Barcelona adalah tim yang sangat sulit ketika bermain di kandang, "kata bek Atletico Madrid Diego Godin.

"Kami harus fokus dan mengerahkan 120 persen, tidak hanya dalam serangan. Tetapi juga membela, "katanya

Atletico Madrid saat ini peringkat keempat di klasemen dengan delapan nilai La Liga hasil dua kali seri dan dua kali menang. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona di tempat kedua.

Agen Domino Online - "Kami akan memastikan bahwa tetap di jalur kemenangan. Atletico Madrid bermain baik di dua pertandingan pertama. Tetapi gagal untuk mencapai hasil terbaik, "lanjutnya.

SHARE :
CB Blogger