Home » , , , , » Agen Poker - Aleix Espargaro diperingatkan Race Director MotoGP

Agen Poker - Aleix Espargaro diperingatkan Race Director MotoGP

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 10 September 2016


Agen Poker - Ecstar Suzuki pembalap Aleix Espargaro mengaku peringatan direktur perlombaan MotoGP Mike Webb setelah insiden dengan Valentino Rossi di sesi latihan kedua MotoGP San Marino pada hari Jumat. (2016/09/09)

 agen poker
Agen Poker - Aleix Espargaro diperingatkan Race Director MotoGP

Agen Domino - Espargaro diketahui menggusarkan Rossi pada awal FP2 pembalap dokter Spanyol dituduh menyergap kecepatan yang disengaja. Bahkan, saya sangat menyesal jari tengah Espargaro.

Setelah akhir Espargaro mengunjungi Webb Rider 27 tahun, diminta untuk lebih berhati-hati.


Agen Poker Online - "Dia datang ke pit dan mengatakan kepada saya untuk lebih berhati-hati dan saya diminta untuk melihat video. Lalu ia berkata: "Ya, Anda tidak di tengah-tengah lagu yang Anda tidak mengganggunya." Dia menambahkan, "Tapi itu harus. Lebih berhati-hati, ' "kata Espargaro seperti dikutip Motorsport.

"Aku berkata," Aku tidak bisa lebih berhati-hati, aku tidak mengganggunya. Saya diulang tiga kali 'Jika Anda memeriksa video saya repot-repot? "Dia bilang tidak," lanjutnya.

Agen Domino Online - Dia kemudian menyindir Rossi ini. "Valentino terlihat sedikit gugup bahwa ia harus minum teh karena saya tidak mengganggunya," kata Espargaro.


Agen Poker - Aleix Espargaro diperingatkan Race Director MotoGP

SHARE :
CB Blogger