Home » , , , , » Agen Domino - Mourinho: Saya akan ikut bermain lawan Man City

Agen Domino - Mourinho: Saya akan ikut bermain lawan Man City

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 10 September 2016


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melihat ke depan untuk balapan, Derby, Manchester City di Old Trafford di Contra Sabtu (2016/09/10), karena ia bercanda Mourinho ingin. bermain game

 agen domino
Agen Domino - Mourinho: Saya akan ikut bermain lawan Man City

Derby sering mengundang berbagai menarik. Selain itu, dua tim dari Manchester City di Liga Premier.

Agen Domino - Manchester United dan Manchester City, koleksi adalah tempat yang sempurna di tiga pertandingan pertama Premier League. Kemenangan akan menjadi tim yang sangat kuat di bagian atas.

Panaskan Manchester derby lebih karena Mourinho dan Josep Guardiola, yang kini melatih orang. Keduanya cenderung memiliki percakapan saat masih menangani dua klub Spanyol yang besar Real Madrid dan Barcelona.


Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Jumat (2016/09/09) Mourinho tidak tertarik membahas masa lalunya dengan Guardiola Mourinho sehubungan dengan permainan yang berbeda dari pertandingan sebelumnya. kerugian ini Guardiola

Agen Poker Online - "Saya tidak ingin membesar-besarkan cerita dari masa lalu. Aku hanya ingin berada di Old Trafford dan menonton pertandingan. Jika perlu, saya ingin bermain malam ini, "kata Mourinho.

"Situasi saat ini berbeda dari pertemuan pertama saya dengan Guardiola. Pemain bersaing filosofi dan berbeda," kata Mourinho.

Mourinho mewaspadai kekuatan Manchester City hari ini. Menurut pelatih asal Portugal, masyarakat telah tumbuh menjadi klub besar di Inggris.

Agen Domino Online - "Ketika saya datang ke Inggris untuk pertama kalinya bahwa Manchester City tidak pesaing untuk judul. Ketika aku kembali ke sini untuk melatih Chelsea, mereka terlihat berbeda. Mereka bisa memenangkan trofi Premier League untuk kedua kalinya. Musim ini, mereka menjadi rival untuk memenangkan kejuaraan, "kata Mourinho.

SHARE :
CB Blogger