Home » , , , , » Agen Poker - Mantan pelatih Italia sindir permainan tiki-taka Barcelona

Agen Poker - Mantan pelatih Italia sindir permainan tiki-taka Barcelona

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 31 Agustus 2016


Agen Poker - Xavi Hernandez mengatakan dia tidak menyukai gaya bermain Atletico Madrid. Mantan kapten gaya Barcelona bermain dalam penilaian yang dilakukan oleh Diego Simeone adalah 'toko ditutup'.

 agen poker
Agen Poker - Mantan pelatih Italia sindir permainan tiki-taka Barcelona

Agen Domino - "Anda tidak dapat memulai permainan sebagai Atletico, Simeone membuat tim yang sempurna. Dia balas strategi itu juga. Tapi aku tidak ingin melihat tim pemain di quarterback "kata Xavi.

Meskipun pendapat sebaliknya dinyatakan Giovannti Trapattoni sebagai pelatih, gaya Italia yang legendaris bermain Atletico.


Poker Online - "Saya menyukai Simeone dan saya tidak berpikir itu benar jika saya mengatakan bahwa karakternya adalah seperti saya. Tim kami memiliki filosofi yang sama, "kata 77 tahun pemenang penghargaan dengan Juventus, Inter Milan, Bayern Munich dan Benfica pergi. Media Spanyol melaporkan pada hari Senin (2016/05/02).

Trapattoni benar-benar mengkritik Barca gaya bermain yang dikenal sebagai Tiki- ia mengklaim gaya klub Catalan itu bermain membuatnya mengantuk.

"Saya tidak ingin disebutkan namanya. Tapi sebuah tim yang memainkan sepak bola selama setengah jam tanpa menembakkan. Yang membuat saya jatuh tertidur! "Gurau mantan pelatih tim nasional Italia.

Domino Online - "Saya pasti memilih Simeone ribu kali. Ini mengarah ke tujuan dan kekerasan yang spektakuler. Dia mengatakan berbohong jelek sepak bola lebih buruk. ".

SHARE :
CB Blogger