Home » , , , , » Agen Domino - Bos ini menyuruh karyawan pakai payudara palsu

Agen Domino - Bos ini menyuruh karyawan pakai payudara palsu

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 30 Agustus 2016


Agen Poker - Kadang-kadang, ketika Anda berpikir tentang hal itu, jadi dia benar-benar keras dan mereka ingin melawan. Mulai dari tentang menghadapi siklus menstruasi setiap bulan pada makeup, melahirkan, hingga tentang citra tubuh. Belum lagi masalah yang kompleks yang berkaitan dengan payudara dapat membuat masalah perempuan.

 agen domino
Agen Domino - Bos ini menyuruh karyawan pakai payudara palsu

Agen Domino - Wanita juga perlu memahami Jadi orang harus diberi kesempatan untuk memahami apa yang sedang diakui untuk Ignace Van Doorselaere CEO Primadonna perusahaan lingerie yang memungkinkan karyawan laki-laki merasa. "A Woman" adalah dengan memakai payudara palsu, wow, apa adegan itu tidak begitu?

"Satu-satunya cara dia tahu bagaimana rasanya memiliki payudara ukuran cup dengan E- E- cup payudara sendiri," kata Ignace seperti dikutip Agen Poker Online.


Poker Online - Karena ukuran rata-rata dada cangkir E- untuk menimbang 1-1,5 kg dan kemudian melakukan jenis instrumen dengan berat badan tersebut. Instrumen ini digantung di leher.

Ignace ingin karyawan laki-laki memahami betul tentang masalah yang dihadapi oleh perempuan harus menjadi pakaian yang nyaman. Jadi, ketika pakaian dalam, hasil dapat didasarkan pada kebutuhan perempuan.

Domino Online - Ya, bos juga merupakan cara yang unik untuk membuat karyawan memahami kebutuhan pelanggan wanita. karyawan laki-laki pasti menarik dan pengalaman yang tak terlupakan saat memakai payudara palsu.

SHARE :
CB Blogger