Home » , , , , » Agen Poker - Kalah dari Burnley, Klopp repeti Countinho dkk

Agen Poker - Kalah dari Burnley, Klopp repeti Countinho dkk

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 24 Agustus 2016


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai faktor Reds kalah 0-2 dari pertandingan Burnley Premier League di Turf Moor, Sabtu (20/08/2016), sebagai Philippe Koo Tin dan teman-teman untuk fokus pada kurang.

 agen poker
Agen Poker - Kalah dari Burnley, Klopp repeti Countinho dkk

Agen Domino - Tujuan Sam Vokes Burnley di cetak menit kedua dan Andre Gray (37) Liverpool adalah kekalahan besar di Liga Premier setelah 2016-17 kompetisi sebelumnya mereka mengalahkan Arsenal 4-3, Minggu (. 2016/08/14)

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kita cenderung kehilangan ruang terbuka pada waktu yang salah ketika serangan balik dan kontra tekan "kata Klopp usai pertandingan.


"Gol pertama (Luka bakar) adalah serangan balik. Pada babak pertama kami kehilangan kepercayaan dan irama sedikit kesabaran, "tambah manajer Jerman.

Poker Online - Menurut Premier League, Liverpool sepanjang pertandingan, yang memungkinkan lima tembakan dari 26 usaha yang akurat dengan 80 persen kepemilikan. Manley menciptakan kesempatan bagi dua dari tiga percobaan.

"Kami kehilangan permainan dengan mampu mengendalikan hampir 80 persen kepemilikan. Tapi ada cara yang berbeda untuk bermain sepak bola dan hal ini tentunya tidak masalah, "kata Klopp.

"Saya menghormati strategi yang digunakan oleh lawan. Namun, dalam pertandingan seperti ini kita tidak akan menang jika Anda membuat kesalahan pada waktu yang salah. Sayangnya, kita melakukan itu. Sekarang kita harus menerima hasil ini, "kata Klopp.

Domino Online - Sementara Liverpool berada di peringkat kesembilan dengan tiga poin dari dua pertandingan. Pada pertandingan berikutnya, Red akan menghadapi Tottenham di White Hart Lane, Sabtu (2016/08/27).

SHARE :
CB Blogger