Home » , , , , » Agen Domino - Gabigol ingin bermain bersama Neymar di Barcelona

Agen Domino - Gabigol ingin bermain bersama Neymar di Barcelona

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 23 Agustus 2016


Agen Poker - Bintang muda Brasil, Gabriel Barbosa mengaku tertarik bermain bersama Neymar di Barcelona Gabigol keinginan pemain berjuluk sejak ia tampil dengan Neymar di Olimpiade Rio. 2016

 agen domino
Agen Domino - Gabigol ingin bermain bersama Neymar di Barcelona

Bersama Gabriel Yesus Gabigol dan Neymar adalah landasan dari Selecao di Olimpiade tahun ini. Terima kasih atas partisipasi dengan tiga kunjungan yang berhasil ke Brasil di final dan bertemu Jerman.

Agen Domino - Menghadapi Jerman di Stadion Maracana, Minggu (21/08/2016) pagi, Neymar mencetak gol di menit ke-27, namun, Jerman berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-59.

skor 1-1 sampai 90 menit ditambah 2x15 menit pemenang sebagai akibat dari keputusan akan dibuat oleh api. Brasil, yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri akhirnya muncul sebagai pemenang dengan skor 5-4 dan berhak atas medali emas.


Brasil membuat menunjukkan baik dengan Gabriel Barbosa incaran beberapa klub besar Eropa, mulai dari Juventus, Paris Saint Germain, Atletico Madrid, Manchester United dan Barcelona.

Poker Online - Lima Barca cenderung menerima layanan Gabigol juga memiliki 19 pemain yang ingin menjadi tim dengan penyerang Neymar ke Barcelona.

"Neymar adalah pemain hebat dan jika saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan dia akan fantastis bagi saya. Untuk saat ini, saya belum benar-benar punya waktu untuk berpikir tentang apa-apa tentang masa depan saya, karena perhatian saya tertarik pada Olimpiade, "lanjutnya.

"Sekarang saya akan merayakan dengan keluarga saya dan kemudian kembali ke Santos untuk berpikir tentang apa yang akan saya lakukan (di masa depan)," jelasnya.

Domino Online - Bermain di Olimpiade di Rio pada tahun 2016, membuat Neymar dan Gabriel menerima panggilan Barbosa kuat Brasil tim nasional di Piala Dunia 2018 Kualifikasi CONMEBOL rencana, Brasil akan menghadapi Ekuador, 2 September, 2016 dan Kolombia pada 7 September.

SHARE :
CB Blogger