Home » , , , , » Agen Domino - Mourinho pernah tendang Luke Shaw lantaran di buat kecewa?

Agen Domino - Mourinho pernah tendang Luke Shaw lantaran di buat kecewa?

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 24 Agustus 2016


Agen Poker - Bek Luke Shaw telah menjadi target utama bagi Jose Mourinho di tujuan, sambil mempertahankan kontak dengan Chelsea. Namun, transfer itu dibatalkan karena para pemain Inggris menyadari persyaratan gaji terlalu tinggi. Sekarang, keduanya bertemu di Manchester United, Mourinho masih memendam kekecewaan untuk Shaw atau tidak?

 agen domino
Agen Domino - Mourinho pernah tendang Luke Shaw lantaran di buat kecewa?

Agen Domino - Shaw, yang lahir di London, dibesarkan sebagai pendukung Chelsea. Dia bergabung dengan sekolah sepakbola Southampton ketika ia berusia delapan tahun pada usia 16 ia melakukan debut untuk tim senior, para Orang Suci.

Juni 2014, mimpi Shaw membela klub pahlawannya Chelsea hampir realitas. Tapi tuntutan upah terlalu tinggi untuk membuat Mourinho berpikir lebih baik untuk membawa Shaw. Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.


Poker Online - "Jika kita membayar untuk anak usia 19 tahun, dengan biaya tinggi, itu akan merusak integritas tim. penyalahgunaan keuangan kami dan untuk mendapatkan pemain untuk datang mengetuk pintu saya. Mereka bertanya mengapa anak-anak berusia 19 tahun yang telah lebih dari mereka, dan mereka akan. Menuntut gaji yang lebih tinggi, kata. "Mourinho pada 2014, lonjakan terakhir pada transfer Shaw.

Mourinho tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada waktu itu, dan sekarang saatnya untuk memanggil keluarga dari keluarga Shaw lapar. Chelsea akhirnya memilih untuk membawa Filipe Luis dari Atletico Madrid Shaw dipindahkan ke Manchester United dengan bayaran 30 juta pound (520 miliar) dan gaji 130.000 pound (02:25 miliar. ) per minggu

Domino Online - Shaw dan Mourinho akan kembali bertemu di Old Trafford sejauh ini, kinerja para pemain menunjukkan perkembangan positif. Shaw harus menjadi bagian penting dari negara dalam beberapa musim terakhir. Tapi dia membuat cedera serius, Shaw ditarik dalam waktu yang lama.

Sebagai manajer Jose Mourinho memiliki kekuatan untuk menendang pemain. Manajer Portugis tidak melupakan peristiwa 2014, Shaw akan dihapus dari tim. Namun, sebagai manajer profesional, babi harus mampu melihat pekerjaan untuk Shaw untuk tim pertama.

Agen Poker Online - Pemain juga telah menunjukkan komitmen untuk kembali ke tim, dengan yang pertama datang ke kamp latihan klub. Tradisional babi tim Inggris akan berkumpul pada Kamis (2016/07/07), namun Shaw di Carrington sejak dua minggu sebelum memulai praktek sendiri.

SHARE :
CB Blogger