Home » , , , » Agen Poker - ISIS doakan Donald Trump jadi Presiden AS

Agen Poker - ISIS doakan Donald Trump jadi Presiden AS

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 30 Agustus 2016


Agen Poker - Broker kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), untuk berdoa bagi AS dari Partai Republik calon presiden Donald Trump untuk memenangkan pemilu dan menjadi presiden Paman Sam.

 agen poker
Agen Poker - ISIS doakan Donald Trump jadi Presiden AS

Menurut Kementerian Luar Negeri majalah melaporkan menerima pesan dari dalam aplikasi rantai telegram dikenal anggota kelompok radikal seperti Trump menjadi presiden. Alasannya adalah bahwa truf untuk menjadi presiden, mereka lebih mudah untuk merekrut orang untuk bergabung jihad a.

Agen Domino - "Saya berdoa kepada Tuhan untuk menyerah Amerika untuk Trump. Keuntungannya adalah bahwa jika orang mendapatkan keberanian untuk membuat ke Gedung Putih sebagai alasan utama untuk jihadis sebagai "salah satu anggota dari pesan garis keras membaca ulasan aplikasi ISIS.

Departemen Luar Negeri mengatakan mereka telah mewawancarai 12 anggota ISIS dan mengatakan ekstrimis yang lebih seperti Donald Trump dari Hillary Clinton, calon presiden dari Partai Demokrat.


Poker Online - Ketika ditanya mengapa mereka ingin mengalahkan presiden mengatakan terorisme memiliki tiga alasan.

Janji pertama untuk membunuh gagah berani dan membombardir jihadis Suriah, maka akan membuat dunia berpikir bahwa Islam adalah berperang dengan Barat.

Akar keyakinan bahwa ISIS adalah waktu kenabian akhir bahwa perang antara Islam dan Barat akan berlangsung di dekat kota Beith, North Suriah.

Menurut keyakinan mereka, Barat akan kalah perang dan Khilafah akan dibentuk untuk memerintah dunia.

Domino Online - Alasan kedua komisi ISIS, pendapat Trump ingin memaksa semua informasi pendaftaran Muslim dan pengawasan semua masjid akan membuat mempekerjakan lebih mudah dan lebih mudah dasar bagi calon korban.

Ketiga, mereka percaya bahwa Trump adalah tipe pemimpin dan irasional. meledak-ledak Untuk membuat mereka lebih mudah terprovokasi dan dengan demikian melemahkan Amerika Serikat.

Menurut mereka, meskipun dukungan dari perang Irak pada tahun 2003, Hillary Clinton sangat sulit untuk memanfaatkannya untuk menyebarkan propaganda.

Agen Poker Online - Ini bukan penggunaan teroris pertama dari Trump pada bulan Januari, kelompok al-Shabab di Somalia 70 tahun mengenakan laki-laki dalam video propaganda mereka.

SHARE :
CB Blogger