Home » , , , , , , , , , » Agen Domino - Operasi Hernia Yang Akan Di Jalankan Schmeichel

Agen Domino - Operasi Hernia Yang Akan Di Jalankan Schmeichel

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 28 Agustus 2016


Agen Poker - Kiper Leicester City Kasper Schmeichel akan menjalani operasi untuk hernia tapi Schmeichel tidak akan memakan waktu yang lama dan bisa bermain di pertandingan berikutnya.
Agen Domino - Operasi Hernia Yang Akan Di Jalankan Schmeichel

Agen Domino - Schmeichel bermain ketika Leicester entertain Swansea City di lanjutan Premier League, Sabtu (2016/08/27) malam, tapi kiper Denmark tidak mampu menyelesaikan permainan.

Di babak kedua Schmeichel isyarat ke bangku untuk diganti. Kiper 29 tahun itu ditarik keluar di menit 57 dan digantikan oleh Ron Robert Zieler.

Agen BandarQ - Leicester Manager, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa Schmeichel dijadwalkan menjalani operasi pada Senin (2016/08/29), karena memiliki masalah hernia selama beberapa minggu. Tapi Ranieri mengatakan operasi tidak akan membuat Schmeichel lama absen.


Poker Online - "Sebulan lalu, Casper bermain dengan hernia, dan pada hari Senin ia akan menjalani operasi," kata Ranieri seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Dibutuhkan empat atau lima hari. Tapi kemudian dia siap untuk pertandingan berikutnya, "kata manajer Italia.

Domino Online - "Ini memiliki dalam program kerjanya, Senin dan dia ingin bermain hari ini. Tapi dia merasakan sesuatu, jadi kami berbelok, "kata Ranieri menambahkan.

Liga Premier akan ditutup untuk saat ini untuk istirahat Schmeichel internasional diharapkan akan fit untuk perjalanan ke Liverpool pada tanggal 10 September kandang.

SHARE :
CB Blogger