Home » , , , , » Agen Domino - Thiago Alcantara lempar pujian kepada Xabi Alonso

Agen Domino - Thiago Alcantara lempar pujian kepada Xabi Alonso

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 26 Agustus 2016


Agen Poker - Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara untuk memuji rekan setimnya Alonso masih bisa bersaing di tingkat tertinggi, meskipun tidak lagi muda. Bahkan, menyebut Thiago Alonso adalah pemain yang lebih tua di tubuh seorang pemain muda.

 agen domino
Agen Domino - Thiago Alcantara lempar pujian kepada Xabi Alonso

Agen Domino - Alonso mencapai usia 34 pada 25 November tahun lalu, jadi meskipun ia masih percaya bahwa pelatih Bayern Munich Pep Guardiola, pemain utama di lini tengah.

Statistik membuktikan Alonso mampu mengemas 17 pertandingan dan bagian yang mati Roten musim ini, ia juga berhasil mendepak Bastian dari tim pertama dan akhirnya pindah ke Manchester. bersatu awal musim ini.


"Alonso adalah badan anak muda itu. Akan lebih baik jika ia tinggal di Bayern. Dia menunjukkan kepada kita bagaimana untuk bermain sepak bola, "kata Thiago.

Poker Online - Kontrak Alonso Bayern berakhir pada bulan Juli 2016, namun beberapa media Jerman telah menyebar jika Bavarians mempertimbangkan untuk menambahkan satu porsi Alonso.

Menanggapi Alonso membantah hal ini dan mengatakan perpanjangan kontrak masa depannya dengan Bayern sampai sekarang, belum jelas.

"Kabar tentang masa depan saya sekarang adalah. Tapi aku tidak ingin buru-buru mengambil keputusan apakah akan pergi atau bertahan hidup. Ada juga banyak waktu untuk berpikir, "kata Alonso.

Domino Online - Alonso bergabung dengan Bayern Munich dari Real Madrid di Agustus 2014 selama Bayern seragam, Alonso berhasil mengemas 50 balapan.

SHARE :
CB Blogger