Home » , , , , » Agen Poker - Kalah dari Brasil, Messi ingin Argentina lebih kompak

Agen Poker - Kalah dari Brasil, Messi ingin Argentina lebih kompak

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 11 November 2016


Agen Poker - Argentina tim nasional menyerah 0-3 dari Brasil di Piala Dunia 2018 Kualifikasi CONMEBOL Jumat (2016/11/11) Kapten Albiceleste, Lionel Messi meminta rekan-rekannya untuk tetap bersama-sama untuk keluar dari situasi. ini sulit

 agen poker
Agen Poker - Kalah dari Brasil, Messi ingin Argentina lebih kompak

Agen Domino - Pertandingan di Stadion Mineirao, kiper Belo Horizonte Argentina melanggar dua kali di babak pertama berkat gol dari Felipe parit Tin di menit ke-24 dan Neymar (45) Brasil menambah satu gol lagi di. dilihat melalui babak kedua Paulinho (59).

"Kami harus kuat dan mencoba untuk keluar dari situasi sulit ini. Kita harus lebih internasional daripada sebelumnya. Kita semua menginginkan hal yang sama, yang lolos ke 2018 final Piala Dunia, "kata Messi Lionel.


Agen Poker Online - Kekalahan ini memimpin tim nasional Argentina di tempat keenam, sementara zona CONMEBOL dengan kemasan 16 poin dari 11 pertandingan, Tim Tango melakukan hidup pada tanggal 12 untuk menghadapi Kolombia di Estadio San Juan del Bicentenario, San Juan. (15/11/2016)

"Kami tidak mengharapkan hasil ini. Kami juga. Pekerjaan keseimbangan permainan sebelum Brasil menciptakan gol pertama. Sekarang kita harus berpikir tentang pertandingan melawan Kolombia, "tambah Messi.

"Kita tidak harus mengulangi kesalahan yang sama. Dalam situasi yang buruk, kita hanya bisa mengandalkan diri mereka sendiri. Kami tidak diperbolehkan untuk kehilangan poin, "kata Messi.

Agen Domino Online - Argentina tim nasional, masih ada tujuh pertandingan tersisa di pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2018 Lionel Messi dan kawan-kawan harus menempati empat besar untuk mendapatkan tiket lolos ke 2018 putaran final Piala Dunia.

SHARE :
CB Blogger