Home » , , , , » Agen Domino - Tak cetak gol, Ronaldo sempat merasa khawatir

Agen Domino - Tak cetak gol, Ronaldo sempat merasa khawatir

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 08 November 2016


Agen Poker - Madrid superstar nyata, Cristiano Ronaldo, dengan tujuan skor lebih. Bila tidak mencetak gol untuk waktu pemain Kebangsaan lama Portugal yang bersangkutan.

 agen domino
Agen Domino - Tak cetak gol, Ronaldo sempat merasa khawatir

Agen Domino - Ronaldo mengalami penurunan performa setelah pulih dari cedera lutut saat mengirim tim nasional Portugal menjadi pemenang kompetisi, Piala Eropa pada tahun 2016, mantan bintang Manchester United telah mengambil kesempatan lulus. tiga pertandingan La Liga tanpa mencetak gol.

Ronaldo telah gagal untuk menetapkan tujuan untuk kedua kalinya Real Madrid dengan Legia Warsawa pada tahap lanjut dari Grup F dari CR7 Liga Champions sejauh ini mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan untuk Los Blancos di. semua pertandingan


"Kadang-kadang ketika tidak menembak, saya merasa khawatir atau penasaran. Aku digunakan untuk mencetak gol. Ketika ia gagal mencetak gol banyak hal yang saya pikirkan, "kata Ronaldo.

Agen Poker Online - Ronaldo secara resmi menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid pada Senin (2016/07/11) di Santiago Bernabeu Los Blancos terikat Ronaldo memiliki kontrak hingga 2021, atau sampai ia berusia 36 tahun.

"Musim lalu, saya memenangi Liga Champions dengan Real Madrid. Saya memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016. Selain itu, saya juga telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, "tambah Ronaldo.

"Saya bisa mengatakan bahwa ini adalah tahun yang luar biasa. Sesuatu yang saya pikir tidak mungkin. Saya rasa ini adalah kasus khusus. Besok atau bulan depan, saya akan tetap sama seperti Ronaldo. Saya di sini untuk membela Real Madrid, "kata Cristiano Ronaldo.

Agen Domino Online - Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada musim 2009-2010, 31 tahun, 360 penampilan dan mencetak 371 gol dalam delapan musim untuk melindungi Los Blancos.

SHARE :
CB Blogger