Home » , , , , » Agen Poker - Hadapi Sevilla, Barcelona tanpa diperkuat Pique dan Jordi Alba

Agen Poker - Hadapi Sevilla, Barcelona tanpa diperkuat Pique dan Jordi Alba

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 05 November 2016


Agen Poker - Barcelona belum bisa bermain Gerard Pique dan Jordi Alba pada minggu 11 pertandingan La Liga Sevilla Contra RamónSánchez Pizjuan stadion, Senin (2016/07/11) waktu setempat. Karena Pique dan Alvaro belum pulih 100 persen dari cedera.

agen poker
Agen Poker - Hadapi Sevilla, Barcelona tanpa diperkuat Pique dan Jordi Alba

Agen Domino - Kedua pemain cedera ketika kemenangan atas Manchester City, Barcelona, ​​4-0 20 Oktober 2016 untuk bermain dari menit Pique pertama dan Alvaro harus diseret dari lapangan karena cedera.

Alba ditarik keluar saat laga baru berjalan 10 menit dan digantikan oleh Lucas Digne, yang tajam Alba diikuti setengah jam kemudian dan digantikan oleh Jeremy Mathieu.


Agen Poker Online - Setelah memeriksa cedera hamstring Alba, sementara cedera pergelangan kaki Sharp. Akibatnya, keduanya diharapkan akan ditarik pada 21 hari.

Pique dan Alvaro pergi saat membela Barcelona 3-2 Valencia (22 Oktober 2016), menang 1-0 atas Granada (30 Oktober 2016) serta kekalahan 1-3. Manchester City (2 November 2016) memiliki kemungkinan besar tidak bisa bermain untuk Barcelona melawan Sevilla di La Liga.

Terluka oleh Gerard Pique dan Jordi Alba memberi Barcelona krisis di belakang. Jadi Barca kalah Jeremy Mathieu otot betis cedera dan absen selama delapan minggu.

Agen Domino Online - Berlatih Pelatih Barcelona Luis Enrique kini hanya bisa bermain Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Lucas Digne dan Sergi Roberto untuk menempati pos di bagian kedua.

SHARE :
CB Blogger