Home » , , , , » Agen Domino - Bravo pindah ke Man City, Stegen lega

Agen Domino - Bravo pindah ke Man City, Stegen lega

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 05 November 2016


Agen Poker - Kiper Barcelona Marc Andre Negara Argan, bantuan Claudio Bravo terjalin kaki dari Camp Nou dan bergabung dengan Manchester City. Menurut dia, jika Bravo tetap di Barca, perlombaan untuk pos, mistar gawang masih parah.

 agen domino
Agen Domino - Bravo pindah ke Man City, Stegen lega

Agen Domino - "Sulit untuk memikirkan musim lain bersama Claudio Bravo terjalin. Dia pindah ke Manchester City membuat keputusan yang terbaik untuk kita berdua, "kata Eugen Negara.

"Kami telah membentuk hubungan yang sangat baik. Kami juga melayani sikap dan loyalitas profesional, "kata kiper Jerman.


Selama dua musim terakhir dan sorak-sorai Negara Argan terkait tempur kiper Status persaingan sengit dari Barcelona. Kemampuan kiper hanya sebagai baik sebagai juru Luis Enrique memutuskan rotasi biasa Blaugrana ini.

Agen Poker Online - Negara Argan terungkap di Liga Champions dan Copa del Rey. Pada saat yang sama, Bravo mengambil kiper Barca di kompetisi La Liga.

meskipun considered've Menjadi bagian dari permainan ini adalah sangat baik Negara Argan dan Bravo mengklaim sama-sama ofensif. Kedua kiper yang normal di semua kompetisi.

Ini mungkin sebuah diskusi di awal musim. Sampai akhir kesepakatan, klub telah menunjuk kiper Eugen stasiun utama setelah Bravo memilih untuk bergabung dengan Manchester City pada Agustus 2016.

Agen Domino Online - Mantan pemain Real Sociedad Swap Manchester. Kota Barcelona dengan banderol 18 juta euro atau sekitar Rp 264.000.000.000. Pengusiran kiper Bravo, dan sejauh ini telah terkandung 13 penampilan.

SHARE :
CB Blogger