Home » , , , , » Suarez kunjungi markas latihan mantan klubnya

Suarez kunjungi markas latihan mantan klubnya

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 07 Agustus 2016


 agen poker


Agen Poker - Striker Barcelona Luis Suarez, mengunjungi mantan klubnya, Liverpool, Selasa (2016/08/03). Pria dari Uruguay itu mengaku mengingat suasana dan rekan-rekannya di Liverpool.

Suarez karir Liverpool pada periode 2010-2014. Suarez kemudian dilego ke Barcelona dengan bayaran 75 juta pound (Rp. 1,4 triliun).

Karirnya cukup berhasil di Barcelona. 29-tahun pemain mencetak 93 gol dari 111 pertandingan, dan sejauh memiliki lima gelar untuk Barcelona.

Agen Domino - Namun, Suarez tidak lupa Liverpool. Dia mengakui bahwa dia merindukan dengan segala sesuatu yang ada di Liverpool.

Suarez juga mengunjungi Liverpool di tempat latihan Melwood untuk bertemu dengan rekan-rekannya.

Agen BandarQ - "Ini sangat bagus untuk melihat rekan-rekannya di Liverpool. Mereka yang di sini benar-benar baik, dan saya merindukan mereka. Aku punya banyak teman baik di sini," kata Suarez seperti dikutip Daily Star.

Dalam 3,5 tahun untuk memperkuat Liverpool, Suarez mengaku menyimpan banyak kenangan besar yang tak terlupakan.

Domino Online - "Saya selalu mencoba untuk melihat dan belajar hasil pertandingan Liverpool. Aku selalu tertarik pada Liverpool, karena mereka sangat penting dalam hidup saya," kata Suarez.

SHARE :
CB Blogger