Home » , , , , » Enrique siap tampung Totti

Enrique siap tampung Totti

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 08 Agustus 2016


 agen poker


Agen Poker - Francesco Totti akan dapat mengambil kaki terakhir dari AS Roma di musim ini. Totti tidak memiliki kekhawatiran mengenai kelanjutan karirnya, sebagai pelatih Barcelona, ​​Luis Enrique, siap untuk membawanya ke Nou Camp.

Waktu aksi pemain 39 tahun bersama-sama I Giallorossi akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016. Namun, sampai saat ini belum ada usulan kontrak baru dari manajemen Roma Totti. Hubungan tidak akur dengan pelatih, ofisial tim Wolves Luciano Spalletti Capital enggan memperpanjang kontrak mantan gelandang internasional Italia.

Agen Domino - AS Roma akan dirilis pada musim panas tahun ini Francesco Totti membuat klub-klub Eropa dilirik untuk Liga Utama Sepakbola (MLS) Amerika Serikat. Sekarang, beralih Barcelona berniat untuk mendapatkan layanan Totti.

Untuk Luis Enrique, kemampuan Totti untuk menjadi serangan termotivasi di lini tengah masih segar meskipun tua hampir 40 tahun. Namun, Enrique berharap jika 10 pemain masih berseragam AS Roma sampai pensiun.

Agen BandarQ - "Mengapa tidak? Jika mereka menjualnya murah. Totti adalah sejarah hidup dari Roma dan saya pikir dia ingin mengakhiri karirnya di klub," kata Enrique.

"Akan sangat aneh melihat dia memakai klub lain, tetapi jika dia ingin dia bisa bermain untuk klub manapun. Tapi sebagai penggemar Roma, saya berharap dia masih ada, "kata orang itu untuk memimpin Giallorossi 2011-2012.

Domino Online - Francesco Totti adalah legenda hidup AS Roma. Sepanjang karirnya, Totti tidak pernah melindungi klub lain dengan Roma. Secara total, Totti telah mencetak 297 gol dan 112 assist dalam 730 penampilan bersama I Lupi. Lebih dari 24 tahun dengan AS Roma, yang lahir September 27, 1976 dapat membersembahkan lima gelar.

SHARE :
CB Blogger