Home » , , , , , » Suarez: untuk laga Liverpool vs Barca hanya laga persahabatan

Suarez: untuk laga Liverpool vs Barca hanya laga persahabatan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 07 Agustus 2016


 agen poker


Agen Poker - Sebelum pertandingan final Champions International Cup (ICC) pada tahun 2016 antara Liverpool dan Barcelona, ​​Luis Suarez berbicara tentang harapannya. Striker Barcelona tidak akan jumpan mantan klubnya di Liga Champions.

Liverpool dan Barcelona akan bertemu di Stadion Wembley, Sabtu (2016/07/08). Game ini adalah yang pertama untuk menghadapi Suarez setelah Liverpool memutuskan untuk pindah ke Barcelona di awal musim 2014-2015.

Agen Domino - Suarez mengaku bahwa ia tidak pernah ingin konfrontasi dengan Liverpool dalam pertandingan. Dia mengatakan The Reds - julukan Liverpool - sangat penting bagi karir saya dan kehidupan Uruguay.

"Momen ini sangat baik untuk para pendukung. Saya punya beberapa teman di sana dan saya pikir itu sangat menyenangkan untuk kembali ke bermain melawan Liverpool," kata Suarez di situs resmi Liverpool.

Agen BandarQ - "Untungnya, ini adalah pertandingan persahabatan. Jika ini pertandingan Liga Champions atau turnamen besar lainnya, akan sulit bagi saya untuk menghadapi Liverpool. Pertandingan persahabatan adalah sesuatu untuk dinikmati, "katanya.

Suarez mengaku sangat senang menyambut pertandingan. Selain itu, pertandingan ini akan digelar di Wembley dan penonton akan diisi terutama oleh pendukung Liverpool.

Domino Online - "Untuk pemain, bermain di depan 90.000 pendukung adalah mimpi. Para pendukung Liverpool adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya pikir mereka sangat bersemangat menantikan pertempuran besar di lapangan," kata Suarez.

"Dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool semua orang menunjukkan kinerja yang baik. Kinerja kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Europa dan Liga Premier," katanya.

Poker Online - Sejauh ini, Barcelona telah memenangkan dua pertandingan di tahun 2016. Jika menang ICC atas Liverpool dengan selisih 4 gol, Barcelona akan melalui pencapaian sempurna Paris Saint-Germain saat duduk puncak tangga lagu.

SHARE :
CB Blogger