Home » , , , , , » Sri Mulyani potong pengeluaran pemerintah Rp133,8 Triliun

Sri Mulyani potong pengeluaran pemerintah Rp133,8 Triliun

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 05 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati telah memutuskan untuk memotong pengeluaran pemerintah dan pengiriman uang ke daerah sebanyak APBN-P Rp133,8 triliun pada 2016. rencana penerimaan pajak karena negara diproyeksikan ini diharapkan absen hingga Rp219 triliun dibandingkan target.

Dia mengatakan anggaran pemerintah harus dikurangi adalah Rp65 triliun, sedangkan transfer ke daerah dibersihkan Rp68,8 triliun. pemotongan anggaran besar untuk mendukung kegiatan yang tidak dianggap sebagai program prioritas pemerintah.

"Terutama terkait wisata, kegiatan diskusi kelompok, termasuk persiapan dan belanja pembangunan bahkan gedung-gedung pemerintah tidak dianggap prioritas saat ini," katanya di Ketua Pemerintah Presiden Complex, Jakarta, Rabu (2016/08/03).

Agen Domino - Sri Mulyani mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan koordinator menteri (Menteri Koordinator) dan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) untuk menyisir pengeluaran dan lembaga (K / L) untuk menutupi konsumsi pemerintah dapat dikurangi, tanpa mengurangi komitmen pemerintah untuk memprioritaskan belanja.

"Tanpa mengurangi komitmen pemerintah untuk belanja prioritas, yaitu pembangunan infrastruktur, biaya pendidikan, manfaat profesi guru, biaya kesehatan yang bermanfaat masih prioritas pertama karena akan disimpan tanpa reseksi. Namun, kami akan melakukan penelitian dengan Bappenas dan Menteri koordinator yang lain untuk dapat melihat ruang lingkup yang dapat menurunkan efisiensi, "tambahnya.

Agen BandarQ - Mantan Direktur Bank Dunia berhasil menambah, memotong pengeluaran di daerah benar-benar membantu trim. Namun, karena lebih ke masalah pembiayaan karena pengurangan penerimaan pajak diharapkan menjadi lebih kecil.

"Untuk yang lain, kami akan mencoba untuk mendapatkan anggaran negara masih bisa memiliki ruang untuk membuat perkembangan yang sehat ekonomi, tetapi dengan akurasi pengeluaran dan sisi penerimaan. Jadi , pemerintah dapat membangun kepercayaan dalam perekonomian, "katanya.

Domino Online - Sebelumnya, Sri mengatakan bahwa penerimaan pajak tahun ini diharapkan menjadi tujuan mengurangi perubahan anggaran negara (APBN-P) 2016 yang sebesar Rp1.539 triliun. Tahun ini, penerimaan pajak tahun ini dibandingkan dengan Rp219 triliun sasaran.

Dia mengatakan ada tekanan berat pada target penerimaan pajak tahun ini jika mereka melihat pelaksanaan pemungutan pajak dalam dua tahun terakhir. Hal ini karena dasar perhitungan target penerimaan pajak tahun ini menggunakan data ekonomi yang cukup tinggi, dan target pendapatan dalam dua tahun sebelumnya.

Poker Online - Pada tahun 2014, penerimaan pajak sebesar Rp 100 miliar dibandingkan dengan target yang ditetapkan. Sementara tahun lalu, miss pendapatan menerapkan Rp248,9 triliun dari target yang ditetapkan.

SHARE :
CB Blogger