Home » , , , , » Morata tinggal di Madrid, Jese ke PSG

Morata tinggal di Madrid, Jese ke PSG

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 06 Agustus 2016


 agen poker

Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Álvaro Morata akan tinggal di Los Blancos musim ini.

Real Madrid dari Juventus Morata diambil pada tanggal 1 Juli 2016. Los Merengues bahwa ketentuan memungkinkan Morata pembelian kembali hingga 30 juta euro.

Namun, media Eropa melaporkan, Morata adalah incaran sejumlah klub Inggris. Dalam peraturan pengalihan FIFA, hal itu diperbolehkan meskipun pemain bergerak dari salah satu klub lain dua kali di pasar transfer.

Agen Domino - "Álvaro Morata masih merupakan pemain Real Madrid. Kami senang untuk membawa Morata. Madrid adalah rumah aslinya. Dia masih akan menjadi pemain Real Madrid," kata Zidane.

Sementara itu, Zidane telah mengkonfirmasi kabar Jesé dekat dengan Paris Saint-Germain. Dalam beberapa hari terakhir, Real Madrid dan PSG akan melalui proses negosiasi transfer Jesé.

Agen BandarQ - "Jesé Rodriguez dalam pembicaraan dengan PSG. Namun, tidak ada apa-apa sampai sekarang," kata Zidane.

Jesé tidak muncul di Real Madrid menang 3-2 atas Chelsea di Piala Champions yang tepat internasional pada tahun 2016 di Michigan, Sabtu (30/07/2016). Dalam permainan, dua gol di Blues 'Eden Hazard. Media Eropa kemudian berspekulasi tentang Los Blancos memperhatikan Hazard.

Domino Online - "Ini hanya rumor tentang pemain hebat yang dikaitkan dengan Real Madrid. Hazard adalah pemain hebat. Tentu saja, banyak klub ingin dia. Tapi dia pemain Chelsea" kata Zidane.

SHARE :
CB Blogger