Home » , , , , , » Jokowi sindir Ahok soal serapan APBD

Jokowi sindir Ahok soal serapan APBD

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 05 Agustus 2016


agen poker

BISNIS POKER - Presiden Joko Widodo meyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama satir lambatnya penyerapan anggaran daerah (APBD). 

Total Rp13,9 triliun anggaran Jakarta disimpan di bank dan masih belum dicairkan ke roda perekonomian. Jokowi satir disampaikan pembukaan Kongres VII dari tim koordinasi pengendalian daerah inflasi (TPID) 2016.

Agen Poker - Ada sindiran dari bosnya, alias argumen Ahok Basuki. Menurut dia, pemerintah pusat harus memberikan rincian lebih lanjut tentang penyerapan anggaran dari pemerintah daerah. Oleh karena itu, meminta Ahok, DKI menyerap anggaran yang jauh lebih besar dari tahun lalu.

"Kita harus melihatnya, (Jokowi) adalah kedua hanya untuk berbicara, kita harus melihat serapan anggaran. Ketika proyek ini enggak bisa membayar langsung. Misalnya, tanggul tidak kita bayar, menara apapun, penyerapan anggaran kami lebih dari tahun lalu, "kata pria asal Belitung Timur di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (2016/04/08) .

Agen Domino - Juga, terus pria kelahiran 29 Juni 1966, yang mengisyaratkan Presiden Jokowi adalah daerah yang telah menjadi dana alokasi umum (DAU) dari pemerintah pusat. Sementara kota tidak menerima pemerintah disuntikkan DAU.

"DKI yang enggak punya DAU, itu bedanya. Itu benar DAU kritik, bisbol digunakan dalam transfer. Jika kita lakukan, kota itu diberikan DAU baseball," katanya .

Agen BandarQ - Sebelumnya, Jokowi Highway 10 provinsi di Indonesia telah paling banyak dana anggaran disimpan di bank. DKI Jakarta di bagian atas. (Baca: Jokowi Tanyakan LGS tidak 'pelit' anggaran gelontorkan Fund)

Jokowi mengatakan, dana tersebut harus dikeluarkan untuk peredaran uang di masyarakat. Tapi Jakarta benar-benar menghemat uang hampir Rp13,9 triliun di bank.

Domino Online - "Saya hanya ingin memberikan nomor yang harus saya katakan. Itu 10 provinsi terbesar menyimpan uang mereka di bank. Kami mulai aperture terbuka. Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta) duitnya nyata besar tapi terus itu terlalu besar. masih ada Rp13,9 triliun. itu harus dihapus, "kata Jokowi.

SHARE :
CB Blogger