Home » , , , , » Erick Thohir datangkan Joe Hart dan Toure ke Inter?

Erick Thohir datangkan Joe Hart dan Toure ke Inter?

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 04 Agustus 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Presiden Inter Milan Erick Thohir, La Gazzetta dello Sport mengatakan (2016/04/02), ingin membawa duo Manchester City Joe Hart penggawa dan Yaya Touré untuk meningkatkan skuatnya musim depan.

Thohir terbang ke Eropa dari Indonesia, Jumat (2016/01/04). Pria 45 tahun akan melihat secara langsung sebuah partai besar di Liga Champions, yang memberi Paris Saint-Germain dan Manchester City pada tanggal 7 April 2016.

Agen Poker - Juga, Thohir berencana untuk mengatur pertemuan rahasia dengan para pejabat klub untuk warga, untuk membahas transfer dua pemain.

Toure diharapkan menjadi orang yang tepat untuk mengawasi lini tengah I Nerrazurri. Oleh karena itu, pemain dari Pantai Gading sudah cukup untuk tampil impresif musim ini, lewat torehan delapan gol dan tujuh dukungan dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Agen Domino - Kemudian, La Gazzetta dello Sport juga mengumumkan, Thohir akan membahas kemungkinan Hart berlabuh di Giuseppe Meazza musim depan. Menurut media Inggris, penjaga Three Lions akan meninggalkan jika kota memberikan kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen, musim depan.

Namun, Thohir juga mempertimbangkan akan tukar Samir Handanovic dengan Hart. Ini telah dilakukan untuk keseimbangan keuangan klub bisa tetap stabil, jika hanya Beneamata tidak melanggar Liga Champions musim depan.

Agen BandarQ - Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kelima dengan 55 poin setelah 30 pertandingan. Mauro Icardi et-lima poin terpaut dari AS Roma diparkir di ketiga, atau batas waktu untuk zona Liga Champions.

SHARE :
CB Blogger