Home » , , , » Wenger: Sakit hati melihat Leicester mengangkat trofi

Wenger: Sakit hati melihat Leicester mengangkat trofi

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 04 Agustus 2016


 agen domino


Agen Poker - Arsene Wenger mengakui bahwa ia merasa sakit untuk menonton pemain Leicester City mengangkat trofi Premier League. Namun, Wenger sadar, The Foxes pantas yang terbaik.

Leicester City datang sebagai juara Premier League pekan lalu. Namun, juara militer Claudio Ranieri upacara yang diadakan setelah laga kontra Everton, Sabtu (2016/05/07).

"Melihat Leicester City mengangkat trofi benar-benar menyakiti saya. Jika ada tim yang lebih baik daripada tim Anda, maka Anda harus menerimanya. Leicester City jelas lebih baik daripada tim manapun yang lain di Inggris, "kata Wenger.

Agen Domino - "Apakah Manchester City, Tottenham Hotspur dan Manchester United menyesal keberhasilan Leicester menjadi juara? Tapi ini adalah sebuah kompetisi," kata orang Prancis.

Wenger menambahkan, apa yang dilakukan Leicester City kemungkinan akan dialami oleh tim lain. Karena, masing-masing tim bermain di Liga Premier, modal besar untuk membangun skuad.

Agen BandarQ - "Semua klub Inggris bisa membeli pemain. Jadi mungkin akan memiliki kejutan lain di Inggris setelah beberapa saat. The Lost Road, Leicester City klub tidak miskin. Namun, mereka menghabiskan efektif tanpa hasil yang baik. Kita harus menyambutnya, "kata Wenger.

SHARE :
CB Blogger