Home » , , , , » Agen Poker - Petinggi ISIS mati dibunuh pesawat tanpa awak AS

Agen Poker - Petinggi ISIS mati dibunuh pesawat tanpa awak AS

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 14 Agustus 2016


Agen Poker - Departemen Pertahanan AS, Pentagon mengatakan serangan udara oleh pesawat tak berawak, mereka telah membunuh seorang pemimpin senior tubuh ISIS ini diidentifikasi sebagai Hafiz Sayed Khan pimpinan perang di Afghanistan.

 agen domino
Agen Poker - Petinggi ISIS mati dibunuh pesawat tanpa awak AS

Agen Domino - VOA News melaporkan, Sabtu (13/08/2016), Pentagon mengumumkan pada Jumat, 12 Agustus, 2016 bahwa serangan itu dilakukan 26 Juli di distrik Achin dari provinsi Nangarhar.

"Khan diketahui secara langsung terlibat dalam serangan terhadap pasukan koalisi AS dan, serta operator jaringan mengancam warga Afghanistan, terutama di Nangarhar" kata Wakil Menteri Pertahanan Gordon Trowbridge AS melalui. perintah


Pentagon mengatakan provinsi ISIS Nangarhar pada pelatihan untuk menyebarkan dan mendirikan jalur pasokan dan terus-menerus memasok pejuang baru.

Agen BandarQ - Trowbridge mengatakan kematian Khan akan mengganggu operasi ISIS di Afghanistan dan di wilayah tersebut.

Badan intelijen Afghanistan mengatakan dalam sebuah laporan bulan Juli 2015 bahwa Khan tewas dalam serangan dari hidung. Sumber di Afghanistan mengatakan 30 anggota kelompok lainnya juga tewas dalam serangan pesawat tak berawak. Namun, laporan dari kematian Khan ketika itu tidak benar.

Tanggal 11 Juli 2015 serangan, yang terjadi hanya beberapa bulan setelah serangan lain di Afghanistan yang menewaskan seorang pria yang diyakini menjadi pemimpin nomor dua di Afghanistan ketika ISIS.

Domino Online - Menurut BBC ISIS baru-baru dituduh berusaha untuk merekrut anggota Taliban dan pemimpin yang telah berjanji setia kepada kelompok.

SHARE :
CB Blogger