Home » , , , , » Agen BandarQ - Komentar Mourinho tentang terpuruknya Depay

Agen BandarQ - Komentar Mourinho tentang terpuruknya Depay

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 16 Agustus 2016


Agen Poker - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengklaim bahwa pemain sayap Belanda, Memphis membayar lebih baik akan bangkit dari tanah.

Agen BandarQ - Komentar Mourinho tentang terpuruknya Depay

Agen Domino - Depay adalah salah satu pemain terburuk MU musim lalu. Dia gagal memenuhi harapan masyarakat di Old Trafford, namun, Mourinho percaya peningkatan Depay akang musim ini.

"Tentu saja aku ingin Depay sebagai bagian dari tim saya. Saya tidak ingin membahas musim lalu. Tapi saya tidak melihat dia di PSV Eindhoven dan Piala Dunia dua tahun lalu ketika ia masih sangat muda, "kata Mourinho Sky Sports.


Agen BandarQ - "Aku ingin menjaga dia dan saya percaya padanya. Terutama karena saya melihat bola dengan baik sebagai profesional yang baik, aku tidak peduli apa yang orang pikirkan. ".

Depay juga sering dikritik musim lalu karena gaya hidupnya, yang bermain 22 tahun, biasanya menunjukkan barang mewah di media sosial.

Domino Online - "Anda dapat melihat Depay pengemudi yang baik dan Anda pikir dia tidak berpikir tentang sepak bola. Tapi itu tidak terjadi. Depay kecewa dengan apa yang terjadi musim lalu, ia kehilangan semua kepercayaan diri. Namun, ia akan bangkit kembali, "Mourinho menyimpulkan.

SHARE :
CB Blogger