Home » , , , , » Agen BandarQ - Penampakan 2 'Matahari' di Kolombia

Agen BandarQ - Penampakan 2 'Matahari' di Kolombia

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 14 Agustus 2016


Agen Poker - Rekaman video dari fenomena alam yang aneh menjadi virus di dunia maya. Netizens yang penasaran dengan penampakan langka sebagai 'mengagumkan' segera bisa komentar.

 agen poker
Agen BandarQ - Penampakan 2 'Matahari' di Kolombia
Dia diabadikan oleh penduduk dari El Guamo, Kolombia, munculnya cahaya yang menunjukkan penyimpangan yang diduga matahari di langit.

Agen Domino - Tapi itu menimbulkan pertanyaan dari kerusakan dan penduduk lokal karena matahari, mereka melihat dua.

Dalam video yang telah dibebaskan dari Mirror.co.uk Sabtu (2016/08/13), matahari akan bersinar di langit hari itu, berdampingan dengan putaran cahaya, yang diduga 'Minggu' dalam ukuran. lebih kecil


"Ada dua matahari di langit pada Jumat pagi, kami menyaksikan fenomena aneh ini langsung," seorang warga yang merekam insiden tersebut mengatakan Pablo Zapata.

Agen BandarQ - Rekaman itu dapat dilihat pasangan tua, menunjuk ke langit, mengatakan ada sesuatu yang aneh tentang penampilan matahari pagi. Ketika kamera diarahkan ke matahari dapat dilihat oleh kedua belah pihak.

Tiba-tiba itu membuat orang panik. Beberapa bahkan mengatakan bahwa akhirnya akan datang segera.

Zapata mengatakan bahwa sementara penduduk di kota terdekat dari San Juan Nepomuceno di selatan ibukota Kolombia Bogota, juga mengaku telah melihat penampakan dari 'Minggu' adalah.

Domino Online - "Fenomena Aneh berlangsung dari pukul 09:00 sampai 10:00. Ini tidak terlihat seperti halo sama sekali," kata Zapata.

Ini bukan teori konspirasi pertama mengatakan ada lebih dari satu matahari di alam semesta. Pada bulan Juni 2016, astronom Paul Cox mengklaim bahwa 'menutupi' penampilan kedua NASA matahari agar astronom mendadak terkenal untuk meningkatkan jumlah teori konspirasi muncul.

SHARE :
CB Blogger