Home » , , , , , » Agen Poker - Gol Vidal dan Muller bawa Bayern raih Piala Super Jerman

Agen Poker - Gol Vidal dan Muller bawa Bayern raih Piala Super Jerman

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 17 Agustus 2016


Agen Poker - Bayern Munich memenangkan Jerman trofi Piala Super pada tahun 2016 setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 pada tanda-tanda Stadio Iguna Park Dortmund, Minggu (2016/08/14) atau Senin (. 2016/08/15) pagi di FC Hollywood kedua dicetak oleh Arturo Vidal di menit ke-58 Thomas Muller dan (79) gol.

Sukses membuat Bayern Munich meningkatkan koleksi trofi Piala Super Jerman. Die Roten saat ini mengumpulkan lima trofi. Sebelumnya memenangi tiga gelar pada tahun 1987, 1990, 2010, dan tahun 2012.

 agen domino
Agen Poker - Gol Vidal dan Muller bawa Bayern raih Piala Super Jerman

Agen Domino - Dalam Klasik pertarugan di Jerman, kedua tim tampil dengan kekuatan keseimbangan. Ketat dan menarik pertandingan di stadion. Tercatat di menit ke-90, wasit Tobias Welz enam kartu kuning, masing-masing dengan tiga Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Di Dortmund pemain lapangan segera. Bermain di tempat pembuatan mereka sendiri, mereka bermain agresif. Hasilnya adalah di menit ke-6, Shinji Kagawa membuka tembakan kaki kanan.

Dua menit kemudian, Divisi Terbuka Pierre-Emerick Aubameyang hampir merobek pengunjung Nets 'Sayangnya, sepakan kaki kanan untuk berhasil memblokir serangan musuh.

Agen BandarQ - Aubameyang lagi akan mendapatkan kesempatan di menit ke-11 di sudut sempit, ia masih berhasil mengirim pemain. Sayangnya, respon dari Gonzalo Castro hanya melayang di atas gawang Manuel Neuer bingung.


Bayern Teru tertekan di menit 32 dan 33 'Dortmund kembali meraih peluang emas melalui Ousmane Dembele dan Adrian Ramos. Namun, upaya kedua tidak menemui sasaran.

Poker Online - Baru FC Hollywood bereaksi di menit ke-38, Arturo Vidal setelah panen sengaja menendang kaki kanannya hampir membuat timnya unggul. Demikian pula, Robert Lewandowksi kesempatan di menit ke-43.

Setelah istirahat, Dortmund tidak mengurangi tekanan. Terus menekan kelalaian mereka Istilah yang digunakan Arturo Vidal Bayern Munich unggul di menit ke-58, ia menendang kaki kanannya membentur kiper Roman BURKI tapi melempar bola disambar pemain Juventus mantan manajemen. merobek jala Dortmund.

Dortmund telah bereaksi positif terhadap tekanan meningkat. Sekali lagi, tidak membuat mereka menerima jaring. Kali ini melalui sudut set-piece. Mantan gelandang Dortmund, Mats Hummels memiliki bola dan drive pada Thomas Muller.

Domino Online - nama terakhir dipisahkan oleh sebuah konvoi yang dilindungi Dortmund dengan bebas masuk gerbang Dortmund mencetak gol boa melalui tembakan kaki kanan. Bayern Munich 2-0 bertahan hingga akhir.

DFB Dortmund dikendalikan rekor pertandingan menunjukkan bahwa 55 persen dari mereka juga memiliki 20 tembakan ke gawang, lima dari mereka. Bayern Munich pemain telah lebih efektif dengan sembilan tembakan dan lima di antaranya on target.

tim

Borussia Dortmund: 38 Roman BURKI 5 Marc Bartra, 25, Socrates, 29-Marcel Schmelzer 30 Felix Passlack 23 Shinji Kagawa, 18 Sebastian Rode 27 Gonzalo Castro. , 17-Pierre-Emerick Aubameyang (9 m 78 ') 7 Ousmane Dembele (21 Andrey percaya Le) 20 Adrian Ramos (33 Julian Weigl).

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman).

Bayern Munich: 1-Manuel Neuer Glen, 8-Javi Martinez 5 Mats Hummels, 27-David Alaba 21 Philipp Lahm, 14 Xabi Alonso. rantai, 6-Thiago Alcantara, 23, Arturo Vidal (32 Joshua Kimmich 71 ') 9-Robert Lewandowski 7 Franck Ribery (29 Kingsley Coman 65') 25-Thomas Müller (13 Rafinha 86).

Pelatih: Carlo Ancelotti (Jerman).

SHARE :
CB Blogger