Home » , , , , » Agen BandarQ - Resmi perpanjang kontrak di Leicester, Chelsea dan Barcelona gigit jari

Agen BandarQ - Resmi perpanjang kontrak di Leicester, Chelsea dan Barcelona gigit jari

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 18 Agustus 2016


Agen Poker - Riyad Mahrez memutuskan untuk tinggal dengan Leicester City dengan menandatangani kontrak baru. Keputusan itu dibuat di Barcelona, ​​dan Chelsea harus gigit jari Mahrez layanan.

 agen poker
Agen BandarQ - Resmi perpanjang kontrak di Leicester, Chelsea dan Barcelona gigit jari

Agen Domino - Gelandang internasional Aljazair telah tampil gemilang di musim lalu. Dia mampu mencetak 18 gol ditambah 10 assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi Mahrez juga berkontribusi besar untuk membawa Leicester untuk memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya.

Kinerja bermain apik 25 tahun, Barcelona, ​​Chelsea dan Arsenal tertarik untuk menebusnya dari rubah di bursa transfer awal musim ini Mahrez juga menunjukkan bersemangat untuk melakukan. untuk melanjutkan karirnya dengan klub besar Eropa, terutama El Barca.


Agen BandarQ - Tapi pada akhirnya, Riyad Mahrez memilih untuk tetap dengan Leicester City. Dia setuju untuk meningkatkan durasi tindakan hingga empat musim depan, atau sampai dengan 30 Juni 2020.

"Leicester City Football mengumumkan telah menandatangani Riyad Mahrez kontrak baru dengan Fox dan berkomitmen hingga Juni 2020," bunyi pernyataan resmi di situs klub, Leicester.

"Para pemain yang telah memenangkan Pemain PFA 'Man of the Year menandatangani kontrak baru setelah memberikan kontribusi untuk membantu klub memenangkan Liga Premier musim lalu yang mengesankan. Sebuah tahap baru dari sebuah perjalanan yang luar biasa untuk pemain dari Aljazair berusia 25 tahun dengan Leicester City. "

Domino Online - Riyad Mahrez 2016-2017 musim dimulai pada catatan positif, dua pertandingan yang telah dilakukan, ia mampu untuk mendapatkan tujuan. Sayangnya, gol gagal mencegah Leicester City kalah 1-2 dari Hull City pada pembukaan musim Premier League akhir pekan ini di stadion KCOM, 13 Agustus 2016.

SHARE :
CB Blogger