Home » , , , , » Agen BandarQ - PSG kepepet datangkan Munir dari Barcelona

Agen BandarQ - PSG kepepet datangkan Munir dari Barcelona

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 17 Agustus 2016


Agen Poker - Paris Saint Germain dikabarkan tertarik bek Woo Marca Barcelona Munir El Haddadi kemudian, Munir akan menggantikan peran bergerak Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

 agen poker
Agen BandarQ - PSG kepepet datangkan Munir dari Barcelona
Agen Domino - Sejak kepergian Ibrahimovic pada tanggal 1 Juli, 2016, PSG hanya memiliki dua striker murni Edinson Cavani dan Jean adalah Kevin Augustin sebagai hasilnya, manajemen klub untuk memulai. mengejar pemain untuk menempati pos di garis depan.

Keberhasilan les Parisiens dengan Jorge Jose Roberto Rodriguez Rodriguez dari Real Madrid pada 8 Agustus 2016 PSG dalam pertukaran untuk Jose Jorge Rodriguez meninggalkan Madrid dengan banderol 25 juta euro atau setara dengan Rp 369.000.000.000.


Agen BandarQ - Meskipun memiliki Jorge Jose Rodriguez Zapatero, Paris Saint-Germain masih mengincar target striker kelaparan untuk menjadi kompetitif di semua kompetisi musim ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja sebagai Muni al ha da baik.

Tujuan di musim lalu Ligue 1 Prancis kejuaraan dengan Hamdan tidak dapat dipisahkan dari tampilan yang mengesankan melawan Barcelona. Berfungsi sebagai MSN penutup Trio (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar) bahwa Munir mencetak delapan gol ditambah tujuh assist dari 26 pertandingan di semua kompetisi di musim 2015-2016.

Namun, pindah ke Paris Saint Germain bermain layanan selama 20 tahun, sulit untuk mengetahui. Untuk Barca belum menemukan pemain yang sempurna untuk mengepel Messi, Suarez dan Neymar.

Domino Online - Beberapa tujuan sebagai Blaugrana Nolito, Kévin Gameiro dan Lucas Vietto justru berbalik ke klub lain. Tiga yang disebutkan sulit untuk menembus inti dari tim di Barcelona selama ada Trio MSN.

SHARE :
CB Blogger