Home » , , , , » Bunda CR7 pastikan anaknya pensiun di Real Madrid

Bunda CR7 pastikan anaknya pensiun di Real Madrid

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 08 Agustus 2016

 agen domino


Agen Poker - Real Madrid superstar, Cristiano Ronaldo, sering dikaitkan dengan kembali ke Manchester United. Namun, ibu CR7 ini Dolores Aveiro, memastikan bahwa anaknya akan pensiun pada Los Blancos.

Cristiano Ronaldo nama yang dikenal publik sepakbola dunia ketika bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003. Dalam enam musim menjadi penghuni stadion Old Trafford, Portugal pemain kebangsaan yang dihasilkan 118 target dari 292 pertandingan.

Agen Domino - Ronaldo kemudian melanjutkan petualangannya dengan bergabung Real Madrid di musim 2009-2010. Los Blancos dengan, CR7 menjelma menjadi pemain terbaik di dunia dengan dua gelar FIFA Ballon d'Or pada 2013 dan 2014.

Namun, Ronaldo telah mengisyaratkan beberapa kali merasa bahagia di Madrid. Bahkan, 31 pemain bisa mendapatkan tamparan di presiden Florentino Perez untuk komentar di media ingin meninggalkan. Dia juga melewatkan beberapa kali untuk mengekspos suasana sepakbola Inggris dan bermain di Manchester United.

Agen BandarQ - "Cristiano Ronaldo senang di sini. Dia ingin menghabiskan karirnya di Real Madrid," kata Dolores.

"Ronaldo adalah salah satu yang selalu ingin lebih. Dia seperti ibunya. Dia memiliki karakter yang kuat. Dia sangat bangga, dan dia selalu ingin lebih. Ini adalah karakter yang buruk," katanya lebih.

Domino Online - Kehilangan Ronaldo akan menjadi kerugian besar untuk Real Madrid. Karena, CR7 adalah juru Los Blancos Jenis pilar. Mantan penggawa Sporting Lisbon itu menciptakan 360 gol dari 344 pertandingan.

Kerjasama dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, atau yang biasa dikenal sebagai Trio BBC, sekarang sedang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

SHARE :
CB Blogger