Home » , , , , » Agen Poker - Cavani: saya tak akan menjadi pengkhianat seperti Higuain

Agen Poker - Cavani: saya tak akan menjadi pengkhianat seperti Higuain

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 23 Agustus 2016


Agen Poker - Paris Saint-Germain penyerang, Edinson Cavani mengomentari keputusan Gonzalo Higuain, yang mengundurkan diri dari Napoli dan Juventus untuk bergabung. berkat Cavani untuk pilihan ini. Tetapi menegaskan tidak seperti pengkhianat Higuain.

 agen poker
Agen Poker - Cavani: saya tak akan menjadi pengkhianat seperti Higuain

Agen Domino - Striker Argentina ditebus Juve dari Napoli pada musim panas 2016, yang bernilai 90 juta euro atau setara dengan Rp. 1300000000000 Tag dari pembelian paling mahal dibuat Higuain menjadi Bianconeri dan pemain dengan transfer nilai tertinggi di Serie A .

Higuain memutuskan untuk menerima tawaran dari pendukung Juventus, Napoli marah. Tidak sedikit penggemar dibakar kemeja Partenopei nomor sembilan setelah Higuain dan label pemain sebagai pengkhianat.


Poker Online - Bahkan, 28 tahun telah menjadi idola para Stadio San Paolo Gonzalo Higuain mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan sepanjang turnamen dan membantu Napoli memenangkan Coppa Italia. dan Italia trofi Piala super.

Cavani, yang bermain untuk Napoli 2010-2013 menghormati keputusan Gonzalo Higuain untuk melanjutkan karirnya dengan La Vecchia Meski begitu, dia akan dikenal sebagai striker Uruguay tidak akan bergabung dengan klub. saingan timnya.

"Semua orang membuat pilihan mereka merasa harus diputuskan sehingga semua bisa saya katakan. Tapi aku tidak akan melakukan seperti Higuain dibuat dengan Napoli, "katanya.

Domino Online - Gonzalo Higuain hidup debutnya aksi dengan Juventus wajah positif Fiorentina di pekan pertama Serie A musim di Juventus Stadium, Minggu (2016/08/21. ) pagi Higuain mencetak gol dan Juve menang 2-1.

SHARE :
CB Blogger