Home » , , , , » Agen Domino - Raih emas, Neymar tidak ingin menjadi kapten lagi

Agen Domino - Raih emas, Neymar tidak ingin menjadi kapten lagi

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 22 Agustus 2016


Agen Poker - Neymar membawa Brasil berhasil memenangkan medali emas Olimpiade pada tahun 2016 setelah tim Rio Samba adalah yang terbaik di ajang olahraga adalah Neymar tahunan keempat memutuskan untuk mengambil kapten.

 agen domino
Agen Domino - Raih emas, Neymar tidak ingin menjadi kapten lagi
Agen Domino - Striker Barcelona awalnya diyakini tim nasional Brasil setelah Piala Dunia 2014 Mat Carlos Dunga ditunjuk pelatih Luis Felipe Scolari digantikan Canarinho mengangkat Neymar, yang saat itu hanya 22 tahun sebagai kapten.

Ia terpilih kapten tim nasional Brasil di Olimpiade 2016 di Rio telah gagal untuk menyajikan Copa America 2015 Brasil Neymar akhirnya mampu memberikan medali emas Olimpiade pemenang penghargaan. pertama


Poker Online - Jerman di laga final yang digelar di stadion Marcana Minggu (21/08/2016) pagi waktu setempat, Brasil menang 5-4 lewat adu penalti dengan skor 1-1 setelah 120 menit.

Berhasil membawa tim Samba memenangkan kejuaraan, Neymar mengaku sangat senang. Meskipun beberapa sukses bomber 24 tahun itu memutuskan untuk tidak bertindak sebagai tim nasional Brasil.

"Saya telah berbicara dengan keluarga saya dan sekarang saya tidak ingin menjadi kapten tim Brasil. Ini adalah pesan saya untuk pelatih baru Tite. Saya tidak ingin menjadi kapten, "jelasnya.

Domino Online - "Kita semua tahu betapa pentingnya medali emas ini. Saya tahu bahwa di samping rekan-rekan saya adalah seorang panutan bagi pemain muda untuk mendapatkan mereka untuk melihat saya berbeda. Tapi pada akhirnya kami menjadi teman. Saya belajar lebih banyak dari mereka daripada yang mereka dapatkan dari kita. "Kata Neymar.

SHARE :
CB Blogger