Home » , , , » Agen Poker - Mahrez akui sulit menolak tawaran dari Barcelona

Agen Poker - Mahrez akui sulit menolak tawaran dari Barcelona

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 18 Agustus 2016


Agen Poker - Striker Leicester City, Riyad Mahrez ia mengatakan bahwa sulit untuk menolak tawaran untuk pindah ke klub besar Eropa, termasuk Barcelona. Pernyataan itu juga indikasi kuat bahwa ia akan meninggalkan Stadion King Power di jendela transfer musim panas 2016.

 agen domino
Agen Poker - Mahrez akui sulit menolak tawaran dari Barcelona

Agen Domino - Mahrez adalah salah satu pemain kunci yang berhasil memimpin Leicester untuk memenangkan Liga Premier di musim 2015-16, striker Aljazair terakhir berlekuk 18 gol dan 10 assist dari 39 pertandingan.

24 tahun berada di bawah kontrak dengan Leicester sampai 30 Juni 2019 namun, dalam beberapa pekan terakhir, masa depannya menjadi perdebatan sengit, media-media Inggris setelah klub seperti Barcelona, ​​Arsenal dan Chelsea tertarik. untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez.


"Akan sulit untuk mengatakan tidak kepada Barcelona," kata Mahrez pendek ketika ditanya apakah ada tawaran dari Barcelona.

Agen BandarQ - Juga, ketika ditanya apakah karirnya di Liga Premier, ia menambahkan. "Ini adalah Liga Super dan saya akan senang jika bertahan di sini selama mungkin.".

"Tapi sekarang ada dua atau tiga klub di dunia yang jika mereka datang kepada saya, itu membuat Anda berpikir dan Anda akan mengerti apa yang saya katakan," katanya.

SHARE :
CB Blogger