Home » , , , , , » Agen BandarQ - Reaksi Rio setelah putus kontrak dengan Manor

Agen BandarQ - Reaksi Rio setelah putus kontrak dengan Manor

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 11 Agustus 2016


Agen Poker - Ryder Indonesia Rio Haryanto bekerja sangat sedih di arena balap Formula 1 dengan Manor tinggal di tengah-tengah musim. Tim yang berbasis di Inggris secara resmi dihentikan Rio, Rabu (2016/08/10) ini.

Rio diposisikan Manor ini penuh dengan orang mengemudi Mercedes junior dari Prancis, Esteban Ocon Rio telah diusulkan sebagai pembalap cadangan di rumah dengan Alexander Rossi.

 agen poker
Agen BandarQ - Reaksi Rio setelah putus kontrak dengan Manor

Rio mengatakan bahwa meskipun penghentian manor dikirim melalui email. Setelah berita yang cukup pahit bagi anaknya, yang berada di luar negeri.

Agen Domino - "Saya memanggilnya. Ketika saya memberitahu Anda keputusan Manor, ia berkata," Huh? "Kata-kata indah ketika berhadapan Bola.com, Rabu sore.

Indah, anak sedih memutuskan. Namun, Rio masih perlu melakukan pekerjaannya sebagai sopir Manor hingga akhir musim. Tapi itu tidak bisa terjadi karena eksekutif Rio tidak dapat memenuhi kewajiban untuk membayar 7.000.000 € (101 miliar dolar AS a) kondisi bertahan hingga akhir musim.


Agen BandarQ - "Sebagai pembalap tentu saja dia ingin tetap kunci dapat melanjutkan pekerjaan mereka hingga akhir musim. Tapi kita tidak bisa memenuhi kewajibannya ke rumah, "kata Indah.

Dengan keputusan ini, bersama dengan Rio petualangan Manor Racing berlangsung sepanjang balapan 12 seri lalu, dia tinggal dengan sirkuit Grand Prix Jerman Manor di Hockenheim.

Selama tindakan Rio bersama-sama belum berhasil menyajikan titik untuk tim di Inggris. Prestasi pembalap terbaik menyelesaikan 23 tahun di posisi ke-15 di GP Monaco.

Domino Online - Dengan kesepakatan kedua belah pihak sebelum menandatangani Rio harus deposit yang senilai 15.000.000 € agar mampu bersaing untuk musim penuh. 

Tim manajemen baru Rio yang dapat menyediakan dana dari 8.000.000 € yang berasal dari kantong pribadi (3.000.000 €) dan Pertamina sebagai sponsor utama. Dengan dana tersebut, Rio bisa balapan hingga 11 set alias GP Hungaria.

Poker Online - Manor Racing akhirnya memberikan kelonggaran dari seri sampai Grand Prix Jerman, namun, 10 hari setelah balapan di Hockenheim mansion berhenti Rio tidak akan mampu memenuhi kewajiban untuk membayar jumlah tambahan. 7.000.000 €, ia digantikan oleh pembalap Prancis, Esteban Ocon.

SHARE :
CB Blogger