Home » , , , » Agen Domino - Kingsley Coman sudah betah di Bayern

Agen Domino - Kingsley Coman sudah betah di Bayern

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 09 Agustus 2016


Agen Domino - Kingsley Coman sudah betah di Bayern - Gelandang Juventus Kingsley Coman, menikmati musim pertamanya dipinjamkan Bayern Munich. Pemain berusia 20 tahun itu berharap untuk mendapatkan kontrak jangka panjang yang memiliki karir yang panjang dengan Die ROTEN.

 agen domino
Agen Domino - Kingsley Coman sudah betah di Bayern

Agen Poker - Coman dipinjamkan ke Juventus Bayern pada musim panas 2015. Seiring dengan raksasa Jerman, Coman berhasil memberikan penampilan yang rapi dan merupakan pemain kunci di lini tengah dengan rekor 35 penampilan di kondisi yang berbeda.

"Saya sangat senang untuk ingin tinggal di sini. Itu salah satu tujuan saya. Ketika saya datang ke sini, saya ingin bermain untuk waktu yang lama dengan Bayern Munich," kata Coman kepada Kicker.


Agen Domino - "Saya menemukan diri saya kesempatan untuk berada di sini dalam waktu yang lama. Meskipun kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sepanjang tahun. Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia dunia dan saya ingin melakukan itu, "kata orang Prancis.

Coman pinjaman dengan Bayern berakhir pada akhir musim 2016-2017. pemutar musik dibangun di Paris Saint-Germain (PSG) yang memiliki kesempatan untuk meyakinkan FC Hollywood untuk memberikan kontrak jangka panjang di akhir musim.

Agen BandarQ - Karena, Bayern masukkan pilihan penuh kepemilikan pada akhir masa pinjaman. Carlo Ancelotti memiliki setidaknya 20 juta euro untuk membayar Coman.

SHARE :
CB Blogger