Home » , , , , » Agen Poker - CR7 ketahuan bareng Kim Kardashian di Las Vegas

Agen Poker - CR7 ketahuan bareng Kim Kardashian di Las Vegas

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 13 Agustus 2016


Agen Poker - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, kamera menangkap aktris bertemu dengan US reality show Kim Kardashian di Las Vegas musim panas ini.

 agen domino
Agen Poker - CR7 ketahuan bareng Kim Kardashian di Las Vegas

Agen Domino - Seperti dilansir Sport, Rabu. (2016/03/08), Ronaldo dan kawan-kawan telah melakukan liburan musim panas di Amerika Serikat. Pemain Portugal harus mengunjungi beberapa obyek wisata, termasuk Las Vegas.

Sementara di Las Vegas, Ronaldo tertangkap di Kim yang sama. Bahkan, Ronaldo dan teman-teman mengambil gambar dengan Kim, yang juga datang dengan adiknya Kendall Jenner.


Agen BandarQ - Tentang kenalan dengan Kim Ronaldo telah terjadi sejak 2010, sementara hubungan Ronaldo dengan model Rusia Irina Shayk dilaporkan Kim.

Di musim panas ini, Ronaldo telah bertemu dengan banyak wanita terkemuka. Dia adalah acara ulang tahun penyanyi, Jennifer Lopez.

Kemudian, sementara di Miami, Ronaldo tampaknya intim dengan Cassandre Davis di kolam renang. The Daily Mail melaporkan, Selasa (2015/02/08), sebuah foto dari Ronaldo mencium dahi oleh Cassandre kolam renang.

Domino Online - Setelah liburan musim panas, Ronaldo harus kembali ke Spanyol untuk menerima kamp pelatihan dengan Real Madrid. Mantan pemain Manchester United tiba di Real Madrid pada tanggal 10 Agustus dan telah dikesampingkan karena Los Blancos melawan Sevilla di Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang.

SHARE :
CB Blogger