Home » , , , , , , , , , » Sarah Palin Panggilan Hitam Lives Cetakan Demonstran 'Preman' Dan 'perusuh'

Sarah Palin Panggilan Hitam Lives Cetakan Demonstran 'Preman' Dan 'perusuh'

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 12 Juli 2016

Domino Online

Agen Poker - Mantan calon wakil presiden Sarah Palin sekali lagi membidik Hitam Lives Matters demonstran Minggu, menyebut mereka "preman" dan menuntut media "berhenti mengklaim bahwa para perusuh ini adalah orang-orang."

Domino Online - Dalam sebuah wawancara di acara radio "Breitbart News Sunday," mantan gubernur Alaska berpendapat bahwa gerakan Hitam Lives Materi adalah sebagian bertanggung jawab atas tindakan penembak jitu tunggal (yang tidak berafiliasi dengan gerakan damai) yang ditembak lima petugas polisi di Dallas pekan lalu.

"Mereka tidak pengunjuk rasa," katanya. "Ini adalah preman. Mereka perusuh. Dan yeah, aku memanggil media, mengatakan berhenti mengklaim bahwa para perusuh ini adalah orang-orang. Mereka menginjak bendera kami, kiasan dan harfiah, berteriak kematian polisi, merayakan kekerasan. "

BandarQ Online - Penggunaan nya "preman" bukan tanpa konotasi rasial. Banyak yang berpendapat bahwa itu hanya versi diterima secara sosial dari N-kata, dan beberapa anggota media telah bersumpah untuk tidak menggunakannya.

Poker Online - Paling juga menyalahkan media untuk "mengabadikan pesan bahwa orang-orang yang benar-benar jahat yang berkembang di saat ketika mereka mencoba untuk mengintimidasi dan ... warp pikiran lunak yang akan percaya satu ras lebih penting daripada yang lain." Gerakan ini "antitesis dari Martin pesan Luther King Jr, itu kebalikan dari konstitusi kita, tagihan kami hak, charter kami kebebasan yang mengatakan semua manusia diciptakan sama, "ia berpendapat.

Tentu saja, dia pikir itu adalah kesalahan semua Presiden Barack Obama.

"Ini adalah bagian dari transformasi mendasar dari Amerika Barack Obama telah berjanji untuk melakukan ke Amerika," katanya.

SHARE :
CB Blogger