County Mata Kemakmuran Melalui Pariwisata

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 11 Juli 2016

Poker Online

Agen Poker - Bagi banyak orang asing yang bepergian di Cina untuk pertama kalinya, ukuran tipis negara dan pembangunan yang tidak merata dapat menjadi membingungkan dan membingungkan. ekonomi kedua terbesar di dunia membanggakan PDB per kapita $ 8.000, namun setidaknya 70 juta orang masih hidup dalam kemiskinan absolut, penghasilan kurang dari garis kemiskinan resmi 2.300 yuan ($ 361) per tahun.

Domino Online - Di pantai timur makmur, anak laki-laki dan perempuan yang berlari untuk tiket didambakan ke Shanghai Disneyland, yang dijadwalkan dibuka pada pertengahan Juni. Tapi ratusan mil barat adalah petak luas daerah pegunungan tandus, di mana beberapa anak sekolah harus menggunakan tangga tali untuk skala tebing 800 meter hanya untuk sampai ke sekolah. Pemerintah pusat ingin semua orang yang tinggal di China untuk setidaknya memiliki makanan yang cukup dan pakaian ditambah akses pendidikan, pelayanan kesehatan dasar dan perumahan.

BandarQ Online - Uang dan tenaga kerja dikerahkan untuk upaya ini harus tepat sasaran mereka yang membutuhkan. Maka visi "mengambil langkah-langkah yang ditargetkan dalam pengentasan kemiskinan", sebagai Presiden Xi Jinping mengatakan tahun lalu. Dengan visi ini, Xi telah berjanji untuk mengangkat semua sisa miskin - 70 juta - dari penderitaan mereka dalam waktu lima tahun. Seperti banyak instansi pemerintah, organisasi dan bisnis di Beijing dan di luar, China Daily juga telah terlibat dalam kampanye kemiskinan-bantuan selama bertahun-tahun.

Poker Online - Dalam beberapa batch, kami telah mengirim staf ke Dongxiang kabupaten di provinsi Gansu Northwest China, dan Huichang kabupaten di provinsi Jiangxi Cina Timur. Kedua daerah adalah yang paling rentan terhadap momok kemiskinan. Kami telah membantu mereka melaksanakan proyek-proyek pembangunan dan melatih guru untuk sekolah-sekolah lokal. Tapi paling sering, kita sudah dikirim wartawan, di tim dari dua dan tiga, untuk menceritakan kisah-kisah dari daerah akar rumput. wartawan ini menghabiskan beberapa minggu di daerah dengan petani, mencatat kehidupan sehari-hari mereka dan bagaimana kader lokal membantu warga mengangkat diri dari kemiskinan. Mulai hari ini, kami akan menerbitkan serangkaian laporan tentang Huichang county, tanah yang jarang terlihat oleh orang asing belum berlimpah dengan cerita-cerita yang tak terhitung.

SHARE :
CB Blogger