7 Mitos Selingkuh Yang Masih Dipercaya Sampai Kini

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 14 Juli 2016

Poker Online


Agen Poker - Di mana pasangan yang ingin menipu, atau pernikahan atau hubungan romantis? Sebagian besar pasangan tentu tidak ingin mengalami hal itu. Namun, ada beberapa mitos tentang perselingkuhan menyebar di masyarakat harus diketahui.

Frank Pittman, penulis Kebohongan Pribadi: Perselingkuhan dan Pengkhianatan Keintiman, menggambarkan empat jenis perselingkuhan bahwa perselingkuhan tidak disengaja, perzinahan berselingkuh, perzinahan acak, dan asmara. Namun, para ahli lainnya dibagi hubungan setia dalam kategori yang berbeda. Namun, ada berbagai jenis rayap.

Berikut adalah beberapa mitos perselingkuhan sering muncul seperti dilansir Asiaone:

1. Perselingkuhan sebagai pernikahan ragu-ragu untuk meningkatkan

Domino Online - Perzinahan membuat pernikahan lebih baik? Ada sedikit atau tidak ada bukti untuk mendukung ini. Bagi mereka yang tidak pernah mengkhianati pengalamannya, itu sangat memalukan dan menyakitkan.

Meskipun banyak pezina menikah ada, dan bahkan lebih kuat, itu semua bukan karena perzinahan. Namun upaya kedua pasangan dalam pernikahan membaik.

2. Cinta adalah kandas jika pasangan berselingkuh

pasangan yang tidak setia tidak berarti tidak mencintai pasangan mereka. Bahkan, ada kemungkinan seseorang bisa jatuh cinta dengan banyak orang sekaligus. Ada juga legenda lain bagian dari ini, bahwa pernikahan yang bahagia tidak pernah bermasalah setia.

3. Orang ketiga adalah selalu lebih menarik atau lebih menarik

BandarQ Online - Seorang pria mungkin memiliki affair dengan seseorang yang tidak serius tentang niatnya, ia tidak ingin terlihat di depan umum dengan dia. Banyak contoh orang-orang terkenal yang memiliki masalah walaupun memiliki istri yang cantik seperti Jesse James dan Gavin Rosdale

4. Penipuan adalah sifat manusia

Jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa orang dewasa umumnya percaya bahwa zina adalah salah. mengatakan penipuan adalah sifat manusia dan kami tidak bisa membantu dia tentu bukan alasan yang baik.

Ada banyak tindakan manusia yang dianggap tidak pantas di masyarakat. Namun, orang harus belajar untuk mengendalikan dorongan itu, bahkan ketika tidak ada ancaman hukuman.

5. Pasangan itu telah mengkhianati penyebab perselingkuhan

Poker Online - Jika Anda telah dikhianati, yakinlah Anda bukan penyebab hal itu terjadi. Memilih benar tertipu pasangan Anda. Tidak peduli apakah pernikahan Anda mengarah ke perzinahan, berselinguh bukan cara untuk memperbaiki hubungan.

Beristirahat swinger meyakinkan adalah salah satu yang memungkinkan urusan terjadi dan bagaimana mencegah perselingkuhan dari perzinahan.

6. Cerita ini melihat tidak mempengaruhi hubungan

Seseorang menyembunyikan dirinya dalam kasus itu untuk menghindari dihakimi dan meminimalkan dampak yang mungkin terjadi selama hidup seseorang.

Bagian dari 'menyenangkan' hubungan berzinah merahasikan dilarang. Dan perselingkuhan adalah terpecahkan melibatkan selalu berbohong kepada pasangan dan membenarkan perselingkuhan.

Semakin Anda berbohong, semakin pengkhianagan dan akhirnya menjadi beban untuk menyimpan terlalu banyak rahasia. Konsekuensi menjadi lebih kuat dan tidak dapat kembali.

7. Perceraian tidak bisa dihindari dalam kasus perzinahan

Bandar Poker - Setiap pasangan adalah unik dalam menyelesaikan masalah perkawinan mereka. Penipuan tidak berarti bahwa pernikahan berakhir.

Pasangan telah dikhianati memiliki beberapa pilihan tentang bagaimana untuk melanjutkan, dan salah satu dari mereka mencoba untuk memperbaiki situasi dengan pasangan Anda.

SHARE :
CB Blogger