Prajurit TNI Temukan Dan Bawa Pulang Delima Istri Santoso

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 24 Juli 2016

Agen Poker - Wajahnya hampir tidak jelas mungkin karena jilbab. Hanya mata lelah dapat melihat sekilas. cadar hitam panjang yang dikenakan terlihat lebih bersih karena itu juga berjuang di hutan dan Poso mendampingi suami tercinta.

 agen poker


Dia Jumiatun Umi Delima Islam alias. Wanita dikatakan istri kedua pemimpin Indonesia Mujahidin kelompok Timur (MIT), Santoso. 'Angel' Santoso di hutan ini telah ditangkap di tim kampanye di pondok gunung Tinombala Tambarana Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu sekitar pukul 21.30.

Tidak ada perlawanan telah ditangkap. Polisi juga tidak menemukan senjata atau bahan peledak di tubuh Delima.

Agen Bandarq - Tito Karnavian mengatakan Pomegranate istri kedua sheriff buronan Santoso terlibat dalam kelompok teroris. Dia ditangkap tanpa perlawanan terhadap petugas.

"Sekarang sekali lagi dibawa ke Polda Sulawesi Tengah untuk pengujian. Perawatan Setelah itu, ia akan diambil oleh seorang polisi wanita," kata Tito pernah berpartisipasi dalam Kesehatan Bhakti Polri 2016 Sports Arena (GOR), Bird of Paradise, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Juli, 2016.

Agen Domino - Tito menjelaskan, buah delima akan diminta sekali selama tes medis untuk melarikan diri karena dia selalu di hutan. Delima akan mendapatkan perlindungan khusus dari polisi wanita.

Kepala Humas Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar menambahkan, pihaknya sedang menyelidiki peran Delima.

"Jelas, kegiatan mereka selalu bersama-sama (Smith)," kata Boy Rafli Amar setelah bergabung Kesehatan Bhakti Polri 2016 Sports Arena (GOR) Cenderawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Juli tahun 2016.

Domino Online - Menurut dia, penangkapan delima adalah hasil pencarian dari tiga anggota Santoso jelas, ketika disergap Senin, 18 Juli 2016. Delima Basri dan istrinya bersama dengan orang ketiga yang melarikan diri ketika serangan aktif.

"Mudah-mudahan dalam penangkapan pelaku (delima) bahwa kehidupan ini yang dapat memungkinkan kita untuk mengejar. Upaya yang paling penting untuk mencegah terorisme berlangsung dengan baik," kata Boy.

kepala juru bicara untuk Sulawesi Tengah Kepala Kepolisian Jumiatun Hari alias Suprapto mengatakan Umi Delima dikatakan telah dilatih untuk menarik. Hal ini didasarkan pada bukti-bukti dari citra mereka dalam proses pelatihan sambil membawa senapan.

"Dari gambar yang diperoleh Tinombala Operasi tugas tim kekuatan pada tahun 2016, sebelum Jumiatun alias Delima Umi juga melakukan pelatihan dan senapan canggih," kata Suprapto hari melalui pernyataan tertulis, Sabtu 23 Juli 2016.

SHARE :
CB Blogger