Home » , , , , , , , , , » Katy Perry Merupakan Penyebab Lagu Tailor Swift Di Tolak Olimpiade

Katy Perry Merupakan Penyebab Lagu Tailor Swift Di Tolak Olimpiade

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 24 Juli 2016

Agen Poker - Katy Perry Taylor Swift bermusuhan tidak hanya individu, tetapi meluas ke industri musik. Taylor Swift tampaknya menjadi pesaing serius bagi Katy Perry dalam berbagai cara, termasuk pada lagu-pemenang penghargaan.

 agen poker


Biasanya, Taylor Swift terlihat sebagai penyanyi berbakat dan menonjol dibandingkan Katy Perry. Kali ini, Katy Perry tampaknya untuk memenangkan pertempuran. Karyanya "Naik" menjadi lagu tema untuk Olimpiade Rio 2016, menyatakan, Billboard, Jumat (2016/07/22).

Agen Domino - Saat ini, Katy Perry pelatih vokal untuk bergabung diva di dunia untuk tampil di Olimpiade Rio 2016. "Naik" Katy Perry disebut-sebut memilih untuk menampilkan gairah terbakar sejalan dengan suasana acara olahraga bergengsi.

"Lagu ini saya pikir untuk sementara waktu. Sekarang, saya siap untuk hadir di depan Anda. Saya yakin bahwa, dengan semangat dan rasa persatuan, kita bisa bersinar (sampai) ke wajah ketakutan. saya berharap lagu ini akan menjadi inspirasi untuk mengikat dan bangkit bersama-sama, "Katy Perry menulis lagu.

Agen Bandarq - Sebuah sumber mengatakan, Taylor Swift sangat sedih mendengar lagu yang tidak lolos ke Olimpiade pada tahun 2016. Dia bahkan tidak ingin berbicara tentang hal itu sama sekali.

"Jangan mencoba bertanya Taylor langsung tentang hal ini. Dia tidak akan pernah tahu telah mencoba untuk berpartisipasi dalam lagu Olimpiade. Kehilangan tidak ada dalam kamusnya," kata sumber itu.

Domino Online - Taylor Swift bingung koran ketika saya mendengar lagu Katy Perry memilih. "Kehilangan adalah hal yang buruk. Lebih buruk lagi, namun musuh bebuyutan, menjadi mimpi buruk," sumber tersebut menambahkan, Gossip Corp mengumumkan

Namun, Taylor Swift dan Katy Perry tidak akan mengomentari masalah ini. Rio Olimpiade 2016, sementara disebutkan, Taylor tidak mendaftarkan lagu di Olimpiade.

SHARE :
CB Blogger