Home » , , , , , , , , , » Aubameyang akan Tinggalkan Dortmund Jika Real Madrid Mau Menampungnya

Aubameyang akan Tinggalkan Dortmund Jika Real Madrid Mau Menampungnya

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 25 Juli 2016


agen domino


Agen Poker - Borussia Dortmund penyerang, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya memotong tentang masa depannya. Pemain dari Gabon hanya ingin bergabung dengan Real Madrid jika akhirnya mengundurkan diri dari Park Signal Iduna.

Masa Depan Aubameyang beberapa hari terakhir spekulasi setelah Manchester City berniat untuk mengontraknya pada musim panas 2016. Manajer Pep Guardiola ingin membawa pemain 27 tahun untuk mempertajam lini depan pertahanan bentuk barunya musim ini.

Agen Domino - Seperti diketahui, Aubameyang terkesan musim lalu dengan Dortmund. Aubameyang mencetak 25 gol dalam 31 pertandingan di Bundesliga dengan namanya sebagai pemain kedua tersubur 2015-2016 musim setelah Robert Lewandowski.

"Hanya Real Madrid bisa memaksa saya untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Itu benar, tapi sekarang itu tidak akan terjadi," kata Aubameyang di petikan wawancara dengan sebuah stasiun televisi Jerman, ZDF.

Agen BandarQ - "Kadang-kadang saya ingin bermain untuk Real Madrid, salah satu klub yang merupakan tujuan dari karir saya. Tapi sekarang semuanya baik-baik saja dengan Dortmund," kata Aubameyang.

Dortmund musim ini telah kehilangan Mats Hummels, yang bergabung dengan Bayern Munich, Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, Manchester City dan Ilkay Gundogan untuk. 

Domino Online - Namun, peternakan klub merekrut Thomas Tuchel Marc Bartra, Raphael Guerreiro, Sebastian Rode, Mikel Merino, Mario Gotze, Emre Mor, Ousmane Dembele, dan Andre Schurrle.

SHARE :
CB Blogger