Home » , , , , , , , , , » Messi Menjadi Bahan Ejekan di Media Sosial Setelah Pamerkan Rambut Barunya

Messi Menjadi Bahan Ejekan di Media Sosial Setelah Pamerkan Rambut Barunya

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 26 Juli 2016


 agen poker


Agen Poker - Bintang Barcelona Lionel Messi, menjadi fokus perhatian setelah memamerkan warna rambut barunya. Alih-alih pujian, rambut pirang Messi benar-benar menuai ejekan di media sosial.

Akhir Juni 2016, Messi telah mengejutkan dunia sepakbola setelah deklarasi yang diinginkan untuk pensiun dari tim nasional Argentina. Hal ini telah dilakukan Messi setelah timnya kalah 2-4 ke Cile di final Copa America pada tahun 2016 Centenario.

Tidak ada Messi telah menjadi sebuah ironi karena menjadi terjadi Rabu di final turnamen internasional. Sebelumnya, Messi telah gagal untuk menyajikan piala untuk La Albiceleste sebagai takluk di final Copa America di Piala Dunia 2007, 2015 dan 2014.

Agen Domino - Seolah-olah dia telah melupakan kenangan pahit, maka dikenal Messi kini memiliki warna rambut pirang. Itu terjadi setelah pasangannya, Antonella Roccuzzo, upload foto di akun Instagram untuk Messi.

Penampilan kesan sangar ala Messi menambahkan. Oleh karena itu, para pemain berkumpul di La Pulga tato dan berjenggot ditambah pirang warna rambut.

Agen BandarQ - Namun, rambut baru Messi telah banyak popularitas beberapa netizens. Banyak yang berpendapat bahwa Messi tidak layak meniru jejak Samir Nasri, Phil Jones dan Aaron Ramsey, yang telah menggunakan warna rambut kuning.

SHARE :
CB Blogger