Home » , , , , , , , , , » Lebih Memilih Manchester City daripada Barcelona, Ini Alasan Nolito

Lebih Memilih Manchester City daripada Barcelona, Ini Alasan Nolito

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 25 Juli 2016


 agen poker


Agen Poker - Penyerang baru Manchester City, Nolito, suara terbuka di belakang keputusan untuk menolak Barcelona pada musim panas 2016. Pembalap Spanyol mengakui itu tidak bermain di bawah Pep Guardiola.

Nolito menempatkan kota pada 1 Juli 2016 dari Celta Vigo. Pemain 29 tahun menandatangani masa kontrak empat musim dengan warga.

Kota benar-benar tidak sendirian dalam perburuan layanan pada saat Nolito. Kubu Stadion Etihad untuk bersaing dengan Barcelona Nolito juga muncul terpesona.

Agen Domino - Namun, pada akhirnya Nolito malah memilih untuk memakai seragam Blue Sky. Menurut dia, itu dibuat untuk menyatukan kembali dengan Guardiola. Seperti diketahui, Nolito bermain untuk Barcelona di musim 2010-2011.

"Fakta bahwa saya menikmati bekerja dengan dia ketika ia berada di Barcelona. Bahkan jika aku mendapatkan banyak waktu bermain. Itu sebabnya saya datang ke sini, tapi itu bukan satu-satunya alasan," kata Nolito .

Agen BandarQ - "Keputusan ini juga merupakan kota yang memiliki tim yang hebat. Mereka memiliki proyek yang baik dan berhasil mencapai semifinal Liga Champions musim lalu dan saya ingin mencoba membantu klub ini untuk mencapai hal-hal besar, "kata Nolito.

SHARE :
CB Blogger